10 Positif Covid-19, Kantor DPRD Sibolga Lockdown

127

RADARINDO.co.id-Sibolga:
Kantor DPRD Kota Sibolga “lockdown” setelah 10 orang di Sekretariat Gedung Perwakilan Rakyat Sibolga dinyatakan terkorfirmasi positif Covod-19. “Totalnya 10 orang yang terkonfirmasi positip Covid -19 di DPRD Sibolga,” ungkap Koordinator Humas Gugus Tugas Kota Sibolga Binner Lumbangaol, Selasa (29/9/2020).

Binner mengatakan, saat ini ke 10 pasien tetsebut tengah menjalani isolasi mandiri di Wisma Atlet Sport Centre di Kelurahan Ask Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan. Mereka yang terkonfirmasi positif Covid – 19 tersebut diantaranya 4 orang Anggota DPRD, Sibolga, pejabat Sekretariat DPRD dan 5 orang staf yang bertugas di Sekretariat DPRD Sibolga.

Ketua DPRD Sibolga Akhmad Syukri Nazri Penarik membenarkan bahwa kantor DPRD Sibolga terpaksa di “Lockdown”  menunggu hasil Swab seluruh personil yang bertugas di Sekretariat Dewan dikeluarkan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara.

“Jadi, sambil menunggu hasil swab keluar, kantor DPRD Sibolga akan disterilisasi melalui penyemprotan cairan  disinfektan, sehinga tidak mengganggu aktifitas dan kinerja anggota dewan,” kata  Ahmad Syukri yang dihubungi wartawan secara terpisah, Selasa (29/9/2020).

Dia mengungkapkan, pekan depan akan dilakukan tes swab ulang terhadap anggota dewan Sibolga dan juga personil yang bertugas di Sekretariat DPRD yang dinyatakan terkonfirmasi positip Covid-19. (KRO/RD/POL)