Connect with us

Otomatif

Target Tinggi Mitsubishi Expander ‘Goyang’ Avanza

Published

on

7 views
mitsubishi expander
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, atau MMKSI, secara resmi telah memperkenalkan jagoan barunya Xpander di enam kota besar secara serentak. Salah satunya di Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat malam 11 Agustus 2017.

Tak tanggung-tanggung, tugas berat diemban Mitsubishi Sumatera Utara. PT MMKSI menargetkan Mitsubishi Sumatera Utara dapat merebut 25 persen pasar MPV 1.500cc yang sebelumnya dikuasai para kompetitor, termasuk Toyota Avanza.

“Kita mau segmen share 25 persen. Kalau penjualan semua MPV 1500cc di Sumatera Utara sekitar 5.700-an unit dari Januari hingga Juni, atau kurang lebih 900 unit per bulan, kita mau enter di situ 25 persen,” kata Head of Sales and Marketing Region III Departement (Sumatera, Kalimantan & IBT) PT MMKSI, Ilham Iranda Syahputra.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

BMW Pamer 11 Model Baru di GIIAS

Published

on

RADARINDO.co.id : BMW Indonesia akan memajang 20 mobil yang 11 unit di antaranya merupakan model terbaru, termasuk peluncuran All New Seri 3, pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 18-28 Juli 2019, di ICE-BSD, Tangerang.

“Hadir dengan tema ‘Make Every Moment Count‘ BMW akan luncurkan Indonesia Premiere sedan sporty legendaris sepanjang masa All-New BMW Seri 3, mengedepankan teknologi dan bahasa desain terbaru dari BMW,” kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, dalam keterangannya, belum lama ini.

Beberapa kendaraan terbaru yang akan dipamerkan antara lain All-New BMW 330i M Sport, All-New BMW 330i M Sport dengan M Performance Parts, All-New BMW X7, The New BMW i3s dan New BMW 520i.

Ada juga New BMW 530i M Sport, BMW i8 Roadster,All-New BMW X5 xDrive40i xLine, BMW 440i Coupe M Sport, BMW 740i Luxury, hingga New BMW X3 sDrive20i, dan beberapa model lainnya. Seluruh mobil terbaru itu dapat dilihat di BMW Group Pavilion yang menempati area seluas 2,100 m2 di Convention Hall pada GIIAS 2019
Seri 3 merupakan sedan legendaris BMW yang telah terjual lebih dari 15 juta unit di dunia. Varian pertama All-New BMW Seri 3 yang diluncurkan di Indonesia adalah BMW 330i M Sport.

Sedan itu menggunakan mesin mesin 2.0 liter empat-silinder yang menghasilkan output maksimum 258 hp, sementara torsi puncak adalah 400 Nm. Sedan itu dapat melaju 0 hingga 100 km/jam dalam 5.8 detik.
The All-New BMW Seri 3 mengusung piranti keselamatan aktif antara lain Lane Departure Warning, dengan Collision dan Pedestrian Warning dengan City Braking function, pada versi terbaru yang terpasang bahkan sudah mendeteksi kedatangan para pesepeda.

Park Distance Control dan kamera tampak belakang membantu pengemudi melakukan manuver dan memasuki/keluar dari tempat parkir. Proses parkir yang lebih mudah juga hadir dengan adanya Park Assist, yang dapat mengambil alih kemudi, akselerasi, pengereman, dan perubahan gigi melalui transmisi Steptronic.

Fitur itu meliputi Reversing Assistant, yang dapat menjaga manuver kendaraan dengan jarak hingga 50 meter, kemudian mengarahkan kendaraan mundur di sepanjang garis yang persis sama dengan jalur yang diambil ketika bergerak maju. Soal harga, BMW akan mengumumkan pada GIIAS 2019, sekaligus memberikan berbagai program penjualan untuk konsumen. (KRO/RD/ATR)

Continue Reading

Headline

Mitsubishi Pajero Sport Terbaru Debut 25 Juli 2019

Published

on

RADARINDO.co.id : Mitsubishi Motors akan mengenalkan model terbaru dari kendaraan sport utility vehicle (SUV), Mitsubishi Pajero Sport, pada 25 Juli 2019 di Thailand.

Manufaktur otomotif Jepang itu tidak memberikan detail tampilan atau spesifikasi teknis yang ditawarkan pada Pajero baru, melainkan hanya memajang sebuah foto tampak depan dari kendaraan berbodi bongsor itu.

Bonnet (moncong depan), grille, lampu utama, dan bumper adalah bagian yang terlihat mendapat perubahan, mengacu pada foto bernuansa hitam dan silver itu. Belum bisa dipastikan juga apakah ada perubahan posisi lampu sign dan lampu kabut (foglamp).

Namun wajah baru itu memperkuat konsep desain “X-Motion” yang menjadi dasar dari tampilan beberapa model Mitsubishi terkini, misalnya Xpander dan New Triton, yakni terlihat seperti huruf X saat dilihat dari depan.

Mitsubishi Indonesia, hingga Kamis pagi, belum memberikan komentar apakah Pajero Sport berwajah baru itu akan masuk ke pasar Indonesia dalam waktu dekat.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam dua pekan terakhir cukup sibuk memperkenalkan tiga model untuk pasar Tanah Air, yakni New Mitsubishi Triton, Mitsubishi Oultander PHEV dan Mitsubishi Eclipse Cross. Selain memproduksi Xpander, Mitsubishi Indonesia juga menjadi “dapur” perakitan untuk model Mitsubishi Pajero Sport. (KRO/RD/OTO)

Continue Reading

Otomatif

Harga Rp189 Jutaan, Mitsubishi Expander Mirip Pajero Sport

Published

on

mitsubishi mpv expander
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Mitsubishi akhirnya memperkenalkan kepada publik wujud dari Expander, produk baru di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia. Mobil ini digadang-gadang bakal menjadi penantang kuat dari Avanza, Xenia, Mobilio, hingga Ertiga.

Meski nama Expander sudah menggaung, akan tetapi Mitsubishi masih belum mau menyebut nama asli dari mobil yang versi purwarupanya bernama XM Concept.

Jenama asal Jepang itu berjanji akan mengumumkannya pada debut resmi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang diselenggarakan dari tanggal 10-20 Agustus 2017 mendatang.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Continue Reading

headline