Connect with us

Asahan

Pemkab Asahan Kembali Sambut Kepulangan Jema’ah Haji Kloter 9

Published

on

12 views

KORANRADARONLINE.co.id-Medan: Pemerintah kabupaten (¹Pemkab ) Asahan kembali menyambut kepulangan jema’ah haji kloter 9 tahun 2018 sebanyak 40 orang bertempat di gedung Tahfiz Mesjid Agung Ahmad Bakri Kisaran, Selasa, ( 11/9/2018).

Dalam sambutannya Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP yang diwakili Wakil Bupati ( Wabub) Asahan H Surya BSc

mengucapkan selamat datang kembali di Kabupaten Asahan, selamat berkumpul kembali dengan sanak famili .

”  Semoga memperoleh Haji yang Mabrur dan Mabrurrah,dapat menjadi panutan dan contoh teladan bagi masyarakat sekitar, khususnya keluarga masing-masing,” Ucap Wabub.

 Lanjut dikatakan Wabub, kita patut bersyukur bahwa jema’ah haji Kabupaten Asahan terhindar dari berbagai cobaan selama di tanah suci .

Kepada keluarga jema’ah haji Kabupaten Asahan yang telah berpulang ke Rahmatullah di tanah suci, kami harap untuk bersabar terhadap ujian yang diberikan Allah,

” Intinya kita yang masih hidup dapat mengambil hikmah sembari memperkuat jiwa untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa .” Ungkap Wabub menutup sambutannya

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Asahan, Sekdakab Asahan, Kakankemenag Asahan, Ketua MUI Asahan, perwakilan Kapolres Asahan, perwakilan Dandim 0208 Asahan, Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) dan Camat se-Kabupaten Asahan.(KRO/RD/Amy ruz Sinaga)