Connect with us

RADARSport

Donnarumma Akui Malu Bincang dengan Ronaldo

Published

on

6 views

KORANRADARONLINE.co.id: Gianluigi Donnarumma rupanya masih malu-malu untuk berbicara dengan Cristiano Ronaldo, kendati di satu sisi dia senang bertemu dengan pemain asal Portugal itu.

“Sangat menyenangkan bertemu Ronaldo, karena saya selalu melawan dia di permainan Play Station. Saya tidak berbicara dengannya, karena saya terlalu malu,” kata Donnarumma seperti dikutip dari Football Italia.

Untuk pertama kalinya, Donnarumma bertemu Ronaldo di kompetisi domestik saat Milan berhadapan dengan Juventus dalam lanjutan Serie A. Dalam laga di San Siro itu, Ronaldo membobol gawang Donnarumma dan membawa Juventus menang 2-0.

Usai di Liga, kiper 19 tahun itu akan berhadapan dengan Portugal yang merupakan negara Ronaldo. Donnarumma akan bermain untuk Italia dalam lanjutan UEFA Nations League di San Siro, Minggu (18/11) dinihari WIB, namun, di laga itu Ronaldo tidak akan bermain.

Mengaku sangat senang bisa bertemu Ronaldo, Donnarumma mengakui, masih malu untuk berbicara dengan pemain 33 tahun tersebut. Terkait pertemuan antara Italia vs Portugal, pelatih Roberto Mancini memberi jaminan bahwa Donnarumma akan main sejak menit pertama.

“Kami melawan Portugal di stadion kami dan saya yakin para fans akan memberi kami dorongan besar. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menang dan berharap mendapat posisi pertama di klasemen grup,” ungkapnya. (KRO/RD/suaramerdeka)