Connect with us

Entertainment

Maudy Ayunda Sebarkan Kebaikan Lewat Medsos

Published

on

4 views

RADAR ONLINE.CO.ID : Selain menjadi pemain film dan musisi, Maudy Ayunda juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Dia kerap menyampaikan pemikiran-pemikirannya melalui media sosial (medsos).

Sebagai publik figur, Maudy sadar bahwa apa yang diucapkan dan dilakukan akan dilihat oleh orang lain, setidaknya para follower di media sosial. 

Dari sana, dia mulai sadar harus melakukan sesuatu yang memiliki nilai positif untuk anak muda, salah satunya adalah tentang pendidikan.

“Ada satu turning point yang bikin aku jadi kayak sekarang. Saat aku lulus kuliah, saat itu aku galau mau ngapain di hidup ini, karir gimana, apa kerja kantoran. Di situlah aku refleksi diri dan benar-benar memperhatikan platform yang udah aku kerjakan,” jelas Maudy saat ditemui dalam peluncuran kampanye Listerine “Ubah dengan Suara” di Jakarta, belum lama ini.

Maudy tiba-tiba menyadari, potensi dan kesempatan yang ia punya sekarang ini mendatangkan tanggungjawab sosial setiap berbicara. Menurutnya, apa yang disampaikan di dunia media sosial harus ada sisi positifnya. Gadis kelahiran 19 Desember 1994 itu mengatakan senang jika ia bisa terlibat dalam kegiatan sosial seperti menjadi mentor atau pembicara. (KRO/RD/WPD)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *