Connect with us

Nasional

Ronaldo Optimis Juventus Bisa Bangkit

Published

on

5 views

RADARINDO.co.id : Cristiano Ronaldo yakin Juventus bisa bangkit di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Stadion Allianz, Selasa (12/3) malam waktu setempat, sama seperti yang dilakukan Manchester United dan Ajax Amsterdam.

Juventus kalah 0-2 dari Atletico Madrid pada leg pertama di Stadion Wanda Metropolitano pada 20 Februari. Skuat arahan Massimiliano Allegri pun membutuhkan kemenangan selisih tiga gol atau lebih atas Los Rojiblancos untuk bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions 2018/2019.

Sebelumnya, Man United dan Ajax mampu tampil mengejutkan lolos ke perempat final setelah menang meyakinkan di leg kedua. Pada leg pertama, Setan Merah kalah 0-2 dari Paris Saint Germain di Stadion Old Trafford. Skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer membalikkan keadaan dengan meraih kemenangan 3-1 di Stadion Parc des Princes.

Begitu pula dengan De Godenzonen. Kalah 1-2 dari Real Madrid di Stadion Johan Cruyff, Ajax mampu mengalahkan Los Blancos 4-1 pada leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu.

Ronaldo pun yakin Juventus berpeluang membuat cerita yang sama seperti ditorehkan Setan Merah dan Ajax pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018.

“Tim ini percaya diri bahwa mereka bisa menampilkan permainan luar biasa dan saya juga memilikinya. Kami bisa membuat malam yang spesial baik di lapangan maupun di tribune,” ujar Ronaldo kepada Juventus TV, dikutip dari Unvision.

Ronaldo optimistis bisa memberikan kontribusi besar untuk kemenangan Juventus atas Atletico. CR7 total sudah mencetak 22 gol ke gawang skuat besutan Diego Simeone.

Mantan penyerang Madrid itu menyebut, sejumlah kekuatan Atletico yang harus diwaspadai “Si Nyonya Tua” pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Stadion Allianz.

“Atletico adalah tim kuat. Mereka bertahan sangat bagus dan tak mau mengambil risiko dengan melakukan serangan balik cepat. Namun, kami siap dan akan melakukan segala cara untuk mengalahkan mereka,” katanya. (KRO/RD/SIB)