Connect with us

Medan

Lamsiang Sitompul Akan Lantik DPD dan DPC HBB Kabupaten/Kota Se Sumut

Published

on

9 views

RADARINDO.co.id:  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Horas Bangso Batak (Ketum DPP HBB), Lamsiang Sitompul, SH.MH, membuka rapat persiapan pelantikan Ketua Wilayah Dewan Pimpinan Daerah Horas Bangso Batak Sumatera Utara (DPD HBB Sumut)Ketua Dewan Pimpinan Cabang (Ketua DPC) Kabupaten/ Kota HBB se-Sumut. Yang akan dilaksanakan pada hari,  Selasa, 02 April 2019 di Grand Ballroom Hotel Emerald Garden Jl Kol Yos Sudarso Medan.

Sebelumnya berlangsung di Jalan Sei Brantas No 28 Medan, Sabtu (29/19) Dalam rapat tersebut Lamsiang, yang mempunyai wacana akan menempati Sekretariat baru Horas Bangso Batak, di Jalan Sei Brantas N0 28 Medan tersebut, menegaskan bahwa, “Keberadaan Organisasi Horas Bangso Batak (HBB), dibuat dengan tujuan menyatukan persepsi, khusus  masyarakat Bangso Batak. Untuk membangun ketertinggalan, baik mengenai infrastruktur, perekonomian, pendidikan dan kesehatan masyarakat Bangso Batak yang ada di pedesaan, agar lebih sejahtera lagi.

Jadi, pada rapat kita hari ini dilaksanakan, dalam rangka mempersiapkan pelantikan Ketua DPD Horas Bangso Batak Sumut dan Pengurus DPC HBB Kabupaten/ Kota, sehingga ada rasa kepercayaan yang tinggi kepada Masyarakat Bangso Batak.

Apalagi, kehadiran Horas Bangso Batak ini, dibentuk berdasarkan lintas Agama. Yang tidak membeda-bedakan Agama yang dianutnya, Seperti agama Kristen, Islam, Katolik, maupun Parmalim.

“Dan juga nantinya di acara tersebut, kita akan memperkenalkan Kader HBB yang akan maju sebagai anggota DPD RI, DPR RI dan DPRD Kabupaten Kota, termasuk juga dengan pendeklarasian pendukung Jokowidodo dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden Republik Indonesia untuk periode berikutnya” ucap Lamsiang.

Ditambahnya, tempatnya nanti sangat terbatas, kita mengundang, tokoh adat, tokoh agama, tokoh Marga dan unsur Kepemudaan lainnya.

Yang pada kesimpulannya juga, kita akan mengajak dan mengarahkan banyak massa pada acara kampanye akbar, pada tanggal 09 April 2019 di Langkat. Dan melalui ini, kita sangat mengharapkan kehadiran tokoh-tokoh yang telah kita undang, untuk dapat mengkoordinir kehadiran Anggota sebanyak-banyaknya, yang kita harapkan dapat hadir pada kampanya Akbar di Kabupaten Langkat nanti, ujarnya.

“Jadi, dengan kehadiran kader, maka akan membuat masyarakat akan muda dijangkau, dalam rangka memberikan kesejahteraan, pelayanan, kepada masyarakat yang berdomisili di Daerah-daerah,” ucap Lamsiang menambahkan.  (KRO/RD/mdn/TS)