Connect with us

Headline

Kasus “Ikan Asing”, Hotman Paris Sebut Bakal Ada Satu Tersangka Lagi

Published

on

11 views

RADARINDO.co.id – JAKARTA : Pengacara Hotman Paris, menyebut bahwa ada satu orang tersangka lagi dalam kasus video “bau ikan asin”. Sebelumnya, polisi telah menetapkan tiga tersangka terkait kasus tersebut, yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua.

Hal tersebut disampaikan pengacara kondang itu melalui akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Jum’at (19/7) lalu, yang mengunggah video dirinya dengan menyatakan bahwa akan ada empat tersangka dalam kasus bau ikan asin ini.

“Halo, saya baru pulang disambut oleh mobil kebanggaan saya. Kasus Fairuz sekiranya tim kuasa hukumnya tidak terlalu banyak waktu nyinyir sama saya, nasib para terlapor tidak akan seperti sekarang,” ucap Hotman.

Pria berdarah Batak Toba itu meyakini, jika masih ada satu pihak yang nantinya akan menjadi tersangka. “Hati-hati, saya yakin masih ada satu orang lagi yang jadi tersangka kasus Fairuz. Satu lagi memenuhi syarat sebagai tersangka, harusnya empat orang,” ungkapnya.

Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui siapa pihak lain yang ikut terlibat. “Masih ada pihak lain terlibat dalam kasus ikan asin!!,” tulis caption Hotman Paris.

Diketahui, kini istri siri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari masih menjalani pemeriksaan dan masih berstatus sebagai saksi. Selain Barbie Kumalasari, artis Tessa Mariska, Indra Tarigan, dan Tata Liem, juga masih menjadi saksi dalam kasus tersebut.

Diketahui, Tessa Mariska dan Indra Tarigan diperiksa karena sempat membahas kasus tersebut di percakapan group WhatsApp di ponsel Barbie. Sedangkan Tata Liem diperiksa karena dianggap kenal dekat dengan Rey Utami. (KRO/RD/Trb)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *