Connect with us

Headline

Ngeri, Pria Ini Gali Makam Ayahnya untuk Jadi Teman di Rumah

Published

on

10 views

RADARINDO.co.id – CIANJUR : Warga Kampung Sukarajin RT 01/08, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, digegerkan atas aksi seorang pria bernama Wiharna (45), Kamis (18/7) lalu. Pasalnya, pria yang diduga mengalami gangguan jiwa itu, nekat menggali makam ayahnya, Ali Sugandi, yang telah meninggal setahun lalu, untuk dijadikan teman adiknya di rumah.

Aski Wiharna yang cukup mengerikan itu, lantas menjadi viral di media sosial, terutama Instagram. Akun @ndorobeii menulis, “Heboh, Pria di Cianjur Ini Gali Kuburan Sang Ayah, Ini Alasannya.

Informasi dari berbagai sumber, makam yang digali adalah makam almarhum Ali Sugandi. Makam tersebut digali oleh anak almarhum yang mengalami gangguan jiwa, bernama Wiharna.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu warga yang berburu burung di sekitar makam. Kemudian, ia memberitahukan kejadian tersebut kepada ketua RW dan keluarganya. Jenazah yang sempat diangkat keluar liang kubur oleh Wiharna itu, kemudian dimakamkan kembali oleh keluarga dibantu warga sekitar. (KRO/RD/Suar.id)