Connect with us

Headline

Warga Nias Barat Caritahu Siapa Pemeran Video Mesum Mirip Oknum Pejabat Bersama Wanita Cantik

Published

on

6 views

RADARINDO.co.id– NISBAR:
Warga kabupaten Nias Barat (Nisbar) sampai saat ini kabarnya masih penasaran terkait beredarnya video mesum mirip oknum pejabat Pemkab. Tidak hanya itu, kantor Redaksi RADARINDO.co.id-GROUP KORAN RADAR ikut “kebanjiran” permintaan video mesum yang sempat viral mirip oknum pejabat dan masih keluarga orang teras di lingkungan Pemkab.
Namun, permintaan itu ditolak dengan halus karena dianggap tidak porsinya.
Berdasarkan informasi sumber, sejumlah warga Nisbar masih mencaritahu siapa oknum pemeran video mesum mirip oknum pejabat bersama wanita cantik. Pemberitaan yang dilansir RADARINDO.co.id sempat diunggah di medsos hingga ribuan orang.
Beredarnya video mesum tersebut sempat dikecam sejumlah kalangan. Pasalnya, perilaku pria oknum pejabat berinisial B diduga memiliki kelainan seks terhadap wanita berinisial YN. Bahkan pertunjukan hubungan intim layaknya suami istri itu dengan sengaja memposting dengan cara memvideokan bagian kewanitaan yang tenaga honor dan bawahanya di kantor.
Pemberitaan video mesum mirip oknum pejabat Nisbar bersama wanita yang lansir RADARINDO.co.id sempat menembus hampir belasan ribu pembaca. Kisah hubungan intim seorang oknum kepala SKPD dengan wanita cantik berkulit putih yang tidak lain masih bawahanya sendiri itu ternyata berbeda dengan isi video mesum lain.
Tidak heran pihak redaksi sempat kewalahan atas permintaan berbagai sumber menghubungi kantor redaksi bahkan datang langsung. Mereka mengaku penasaran dan kepengen melihat video mesum mirip oknum pejabat Nias Barat. Namun permintaan tersebut ditolak halus demi menjaga kerahariaan oknum sumber.

Dimana dalam perjalanan kisah, praktek mesum tersebut ia bersama seorang wanita teman kencanya itu merupakan pekerja honor disalah satu dinas. Akibat bujuk rayu ia terlena bahkan informasi sesuai isi gambar dalam video wanita berparas cantik itu seperti dalam kondisi fly dan nyaris tidak sadar sepenuhnya. Permintaan dari berbagai sejumlah sumber data rekaman video tersebut karena penasaran yang tinggi dan ingin tahu, ditolak pihak redaksi. Hubungan intim mirip seorang oknum pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat dengan seorang wanita cantik, beredar luas, merupakan video berdurasi singkat itu, oknum yang diduga berinisial B dan menjabat sebagai kepala di salah satu SKPD Nisbar tersebut, tampak sedang melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan seorang wanita diduga berinisial YN.

Diduga, teman wanita oknum pejabat Nisbar itu merupakan bekas bawahannya, yang sebelumnya pernah bekerja di kantor yang sama sebagai pegawai honorer. Ironisnya, video mesum itu seperti sengaja direkam oleh sang oknum pejabat tersebut. Pasalnya, dalam video berdurasi beberapa menit itu terlihat jelas, rekaman sejak mereka melakukan hubungan intim, hingga selesai. Dalam durasi akhir, wanita cantik berkulit putih itu terlihat lemas tidak berdaya, padahal bagian intimnya (vagina-red) juga diduga sengaja direkam oleh sang oknum.

Ketua Umum, BAISS, Arif Tanjung, angkat bicara dengan tegas meminta agar Bupati Nias Barat, segera mengusut kasus yang telah mencoreng nama baik Pemkab Nisbar, dengan membentuk Tim Investigasi. “Jika memang terbukti kalau pelaku dalam video itu adalah seorang oknum pejabat dilingkungan Pemkab Nisbar, saya minta agar Bupati segera mengambil tindakan tegas. Pasalnya, sangat tidak layak jika seorang oknum pejabat ‘perusak moral, untuk dijadikan pemimpin. Maka dari itu, saya tegaskan, agar Bupati Nisbar segera mencopot jabatan oknum tersebut,” tegas Tanjung.

Hingga berita ini dilansir, oknum pejabat Pemkab Nisbar berinisial B, saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp (WA), belum memberikan tanggapan. Sebelumnya, video kasus serupa juga pernah terjadi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara. Video amatir adegan mesum tersebut membuat heboh dan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat, khususnya di Kabupaten Nias Utara, pada tahun 2017 silam.
Dalam video berdurasi 08.07 menit, tampak seseorang diduga oknum Aparatur Sipil Negeri (ASN) Nias Utara berinisial YN di salah satu hotel di Gunungsitoli, bersama seorang wanita yang diduga selingkuhannya.

Dalam video amatir tersebut, terlihat YN bersama seorang wanita berkulit putih berambut panjang, tanpa mengenakan busana dan melakukan hubungan layaknya suami istri. Adegan mesum itu diduga direkam seseorang tanpa diketahui kedua pasangan yang tengah dimabuk asmara tersebut. Hingga berirta ini dilansir bupati dan oknum Kadis belum dapat dikonfirmasi.
Salah seorang warga Nias Barat yang tidak mau disebutkan namanya sebaiknya media online RADARINDO.co.id agar lebih gencar lagi memberitakan video mesum tersebut. Agar pihak aparat penegak hukum segera melakukan penyelidikan dan membekuk oknum pejabat karena melanggar undang undang pornografi.
(KRO/RD/Tim)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Pemko P. Sidimpuan & STTD Bekasi Jabar Jalin Kerjasama

Published

on

Pemko P. Sidimpuan & STTD Bekasi Jabar Jalin Kerjasama

RADARINDO.co.id-Psp : Pemko Padangsidimpuan dan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi Jawa Barat (Jabar) menjalin kerja sama di bidang pendidikan, Nota Kesepahaman kerja sama di bidang pendidikan itu di tanda tangani Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH dan Direktur STTD Bekasi, Hindro Surahmat A.Td. MSi di kampus STTD Bekasi, Jumat (26/02/2021).

Baca Juga : TNI Pratu Martinus Sinurat Tewas Diduga Ditembak Oknum Polisi Berpangkat Bripka, Ini Permintaan Keluarga Korban

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Direktur STTD dan seluruh civitas akademika atas terlaksananya penandatangan Nota Kesepahaman tersebut.

Dengan ditanda tanganinya Nota Kesepahaman sebagai wujud mitra dalam pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi akan memberi peluang bagi putra -putri atau generasi muda Kota Padangsidimpuan untuk belajar di STTD lewat seleksi yang ada.

Kerjasama itu sangat penting dan strategis, mengingat Kota Padangsidimpuan masih kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualifikasi dibidang perhubungan.

Menurut saya, Kota Padangsidimpuan harus ditunjang dengan SDM yang mumpuni dan berkualifikasi di bidangnya sebagaimana transportasi atau perhubungan menjadi lebih baik ke depan, jelas Walikota.

Baca Juga : Bupati Batu Bara Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Waspada Peduli Kesehatan

Direktur STTD Bekasi Hindro Surahmat mengatakan salah satu kunci untuk meraih sukses adalah adab, sebab kepintaran seseorang tidak akan banyak berguna jika tidak didukung dengan etika dan tata krama.

Selalu saya tekan kan kepada bawahan saya, tidak ada gunanya kalau kau pintar, tapi kau tidak punya tata krama,“ jelas Direktur STTD Bekasi Hindro Surahmat dalam sambutannya.

Hindro Surahmat mengungkapkan kerja sama tersebut sangat penting untuk meningkatkan kualitas SDM khususnya di bidang transportasi darat yang masih dibutuhkan Kota Padangsidimpuan.

Ini penting untuk meningkatkan SDM khusunya transportasi darat. Jadi, putra putri berprestasi dapat bersekolah di sini dan kami akan mendidiknya dengan baik.

Direktur STTD Bekasi Hindro Surahmat mengungkapkan, dalam rangka membangun SDM yang berkualitas sesuai kebutuhan zaman, ke depan lembaga tersebut akan membuka program pendidikan pasca sarjana. (KRO/RD/VRT-Thoms)

Continue Reading

Batu Bara

Bupati Batu Bara Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Waspada Peduli Kesehatan

Published

on

Bupati Batu Bara Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Waspada Peduli Kesehatan

RADARINDO.co.id – Batu Bara: Bupati Batu Bara Ir H Zahir, M.AP menerima penghargaan sebagai Tokoh Waspada Peduli Kesehatan tahun 2020.

Penghargaan ini diberikan media Waspada ketika acara Launcing portal waspada id dan peringatan ulang tahun waspada ke 74 serta penganugerahan Tokoh Waspada peduli kesehatan, yang berlangsung di ball room Hotel Regale, Jln H Adam Malik, Medan, Jum’at (26/02/2021).

Baca Juga : TNI Pratu Martinus Sinurat Tewas Diduga Ditembak Oknum Polisi Berpangkat Bripka, Ini Permintaan Keluarga Korban

Di acara yang sama turut hadir, Pemimpin Redaksi Harian Waspada H. Teruna Jasa Said, Gubernur Aceh, Ketua MUI kota Medan, Walikota Tebing Tinggi, Bupati Deli Serdang, Bupati Padang Lawas Utara.

Dalam Sambutannya Pemimpin redaksi harian Waspada, H Terima Jasa Said menyampaikan bahwa dibuatnya portal berita harian Waspada untuk mengikuti zaman teknologi, serta dengan tujuan untuk menangkal berita berita hoax yang cukup sering beredar di media sosial.

Peanugerahaan tokoh waspada ini sudah agenda waspada dari tahun ke tahun. tentunya berharap media waspada akan tetap bertahan dan berjaya hingga seratus tahun kedepan.

“Saya mengucapkan selamat kepada para tokoh waspada peduli kesehatan. terkhususnya pada pemimpin daerah yang terus berjuang pada pemutusan rantai penyebaran covid 19,” ujarnya.

Baca Juga : Perum Bulog Divre Pematang Siantar Jamin Ketersediaan Pangan

Masih di tempat yang sama, Bupati Batu Bara menyampaikan, Terima kasih kepada media Waspada yang telah memberikannya penghargaan sebagai tokoh Waspada peduli kesehatan tahun 2020.

“Tentunya pemilihan terhadap para tokoh ini telah melewati tahapan yang selektif. Dan saya mengucapkan atas launching portal Media Waspada serta selamat atas ulang tahun waspada yang ke 74 tahun. Semoga media waspada tetap memberikan informasi berita yang akurat dan terpercaya untuk Bangsa Indonesia sesuai dengan mottonya “Demi Kebenaran Dan keadilan,” ujar Bupati Zahir.(KRO/RD/DHASAM)

Continue Reading

Headline

TNI Pratu Martinus Sinurat Tewas Diduga Ditembak Oknum Polisi Berpangkat Bripka, Ini Permintaan Keluarga Korban

Published

on

TNI Pratu Martinus Sinurat Tewas Diduga Ditembak Oknum Polisi Berpangkat Bripka, Ini Permintaan Keluarga Korban

RADARINDO.co.id-Psp: Pratu Martinus Sinurat yang tewas diduga ditembak oknum Polisi berpangkat Bripka, meninggalkan kepedihan mendalam terhadap keluarga korban di Padangsidimpuan.

Keluarga almarhum anggota TNI Angkatan Darat (AD), Pratu Martinus Rizky Kardo Sinurat yang menjadi korban penembakan oknum anggota Polisi Bripka CS, di lokasi Cafe RM, Cengkareng, Jakarta barat, berharap pelaku dihukum sesuai Undang Undang yang berlaku.

Baca juga : Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung Kukuhkan Tim SATOPS PATNAL

Hal itu, diungkap kakak korban, Rommel Sinurat kepada wartawan saat ditemui di rumah duka, jalan Perintis Kemerdekaan, Gg Adil, Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (27/02/2021).

Rommel Sinurat menceritakan dua hari sebelum peristiwa naas itu menimpa adiknya, Pratu Martinus sempat berkomunikasi melalui sambungan telephon seluler, Korban dan keluarga berkomunikasi mengenai keadaan.

“Dua hari sebelum peristiwa naas itu kami telephonan. Saat itu, kami bicara kondisi kesehatan. Tidak ada firasat kami dia (Pratu Martinus) bakal meninggal dunia,” ujar Rommel.

Dikatakannya, pihak keluarga mendapat kabar, korban meninggal dunia melalui media sosial. Dimana, sebelumnya, pihak keluarga hanya mendapat informasi korban ditembak dan masuk rumah sakit.

“Awalnya, dia (Ledy Harti Simamora) isteri almarhum Pratu Martinus nelphon. Katanya adik abang ditembak dan masuk rumah sakit. Itu yang kami dapat informasi awalnya. Dari media sosial, baru kami tahu kalau adik kami sudah meninggal dunia,” ucap Rommel Sinurat abang kandung almarhum Pratu Martinus Rizky Kardo Sinurat.

Baca Juga : Zain Penganiaya Ichsan Sirait Berkeliaran di Kesawan Warga Ikut Cemas

Lebih lanjut, pihak keluarga, Rommel berharap, Kepada pemerintah supaya memperhatikan nasib anak anak korban. Dimana, Almarhum Pratu Martinus meninggalkan satu isteri dan tiga orang anak.

“Kami berharap pemerintah memperhatikan nasib anak anaknya mulai dari biaya sekolah. Almarhum mempunyai anak tiga orang. Anak yang paling besar berusia tujuh tahun,” pungkasnya.

Hingga saat ini, kami pun belum tahu, tindakan apa yang sudah dilakukan atasanya kepada Bripka CS. (KRO/RD/AMR)

Continue Reading

headline