Connect with us

Headline

Edarkan Narkoba, Ibu Muda Ini Diringkus Polisi

Published

on

9 views

RADARINDO.co.idSURABAYA : Unit III Opsnal Resnarkoba Polrestabes Surabaya meringkus seorang ibu rumahtangga berinisial DT (21), Selasa (3/9). Pasalnya, ibu muda warga Jalan Petemon II A, Sawahan, Surabaya itu, nekat mengedarkan narkoba jenis sabu.

Awalnya, polisi yang mendapatkan informasi adanya peredaran gelap narkotika di wilayah Petemon, langsung ditindaklanjuti untuk melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan, Unit III Resnarkoba Polrestabes Surabaya bergerak untuk menggerebek lokasi yang sebelumnya telah diketahui.

“Anggota langsung merangsek menuju lokasi guna melakukan penggerebekan dan penggeledahan dalam rumah yang ditempati pelaku,” sebut Kasat Resnarkoba, Kompol Memo Ardian, Sabtu (7/9).

Dari rumah pelaku lanjutnya, polisi berhasil mendapatkan puluhan barang bukti narkoba jenis sabu yang telah dikemas dalam paket hemat siap edar. Puluhan barang bukti itu berupa, 12 paket narkotika jenis sabu seberat 5,02 gram, 18 paket narkotika jenis sabu seberat 7,27 gram beserta bungkusnya, dan uang tunai diduga hasil penjualan narkotika jenis sabu sebesar Rp 1.400.000.

“Untuk dugaan, jika pelaku ini merupakan jaringan Lapas, saat ini masih didalami serta akan dikembangkan guna mencari dan menemukan pelaku lain yang terkait,” tambah Memo Ardian.

Guna kepentingan penyidikan, kini pelaku ditahan di Rutan Polrestabes Surabaya. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 Ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (KRO/RD/Redho Fitriyadi)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *