Connect with us

Belawan

Suami Pergi Merantau, Istri Diduga Dihamili Oknum Lurah

Published

on

42 views

RADARINDO.co.id-Belawan:
Warga Sicanang, Belawan digegerkan kabarnya seorang wanita berstatus istri orang, dijabarkan hamil pada saat sang suami sedang pergi merantau.
Weny, 28 tahun, bukan nama sebenarnya sebelum ia hamil masih menjadi istri sah, Andi, 43 tahun (bukan nama sebenarnya) tingggal di Sicanang, Belawan.
Usut punya usut Weny kabarnya memiliki hubungan gelap dengan oknum Lurah, Bandot, 54 tahun (bujan nama sebenarnya). Akibat rayuan gombal sang Bandot akhirnya terungkap Weny dihamili oknum Lurah, Bandot, padahal suami tengah diperantauan.

Berdasarkan informasi sumber, kelakuan oknum Lurah yang satu ini tidak patut ditiru.
Ia dituding sebagai biangkerok hancurnya mahligai rumah tangga Weny dan Andi yang mereka dibangun beberapa tahun lalu.

Weny seorang ibu rumah tangga yang ditinggal suaminya merantau, termakan bujuk rayu seorang oknum Lurah yang berisial Bandot. Akibatnya Weny terkena berjanji manis dan setia kepadanya dan akan menikahinya secara sah.

Seiring perjalanan waktu Weny hamil dan kini telah melahirkan seorang bayi. Demikian diungkapkanya dirumahnya di Sicanang.
Penyesalan yang mendalam sudah tiada arti. Kini Weny harus mengurus boca mungkin dibantu orangtuanya. Sementara oknum Kades tidak mau bertanggung jawab. Bandot hanya ingin mencicipi hangatnya tubuh Weny berparas cantik.
Kesedihan yang mendalam ia berjanji akan menceraikan suami bila sudah kembali dari perantauan. Ternyata, fakta berkata lain, suami berangkat merantau istri diduga dihamili oknum Lurah.

“Awalnya saya datang ke kantor Lurah mengurus kartu keluarga,” ujar Weny dengan nada sedih.

Weny mengaku pernah dihubungi oknum lurah katanya ia mau mencari rumah sewah. Sejak itu oknum lurah tersebut gencar menjumpai dan menelepon dengan segala bujuk rayunya.

Setelah Weny termakan bujuk rayuan, Weny minta keseriusan Bandot agar menjumpai orang tuanya.

Orang tua Weny yang dijumpai dirumahnya menuturkan bahwa oknum lurah ini curhat dengan mengatakan tidak ada lagi kecocokan di dalam rumah tangga mereka dan bermaksud mempersunting Weny.
Mendengar itu, orang tua Weny merasa iba dengan oknum Lurah tersebut dan merestui hubungan mereka.

Bandot ternyata orang licik ia pandai bersandiwara hingga Weny dan orang tuanya terlena.

Setelah beberapa hari terjalin hubungan mereka tanpa diduga, oknum lurah tersebut mengajak Weny untuk menikah tanpa sepengetahuan(izin)dari orang tua perempuan di hadapan Ustad Arifin, Yasmin dan rekan-rekannya.

Saat diketahui Weny sudah hamil sikap oknum lurah tersebut berubah dan sering menghindar jika dihubungi. Janji yang terus di sebutkan oknum lurah tersebut ternyata bohong belaka dan meninggalkan kesedihan.

Orang tua dan Keluarga dari Ng berharap agar oknum lurah yang sudah mengecewakan dan memberi harapan yang tak pasti harus bertanggung jawab.

“Karena hasil hubungan oknum lurah dengan Weny sudah melahirkan anak yang tidak berdosa. Maka itu tanggung jawab suami,” ujar orangtua Weny dengan sedih.
Hingga berita ini dilansir oknum lurah belum dapat dikonfirmasi. (KRO/BLWN/Reff)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *