Connect with us

Headline

Miris, Nenek Ini Diusir Anak Kandung Lantaran Difitnah Menantu

Published

on

4 views

 

RADARINDO.co.id : Sebuah video yang menunjukkan kekejaman seorang anak dan menantu beredar dan viral di media sosial Facebook. Dalam video yang sudah dihapus tersebut, seorang nenek menangis di sebuah mobil, karena telah diusir oleh anak dan menantunya.

Dilansir dari suar.grid.id, Kamis (5/12), awalnya nenek malang tersebut cekcok dengan menantunya yang berasal dari Malaysia. Pertikaian ini terjadi karena si nenek diminta membuang popok kotor miliknya sendiri.

Nenek itu mengatakan bahwa popok kotor itu tidak higienis dan akan membuat sang cucun sakit bila tidak dibuang. Menurut sang nenek, menantunya ini marah karena hal itu dan mulai meneriakinya dengan menyebut sampahnya sangatlah bau.

Menantunya itu terus meneriakinya dan mulai memukuli ibu mertuanya ini. Bahkan, menantunya sempat menendangnya dibagian dada serta melepas pakaiannya. Ketika itu, tidak ada orang lain di rumah, hanya ada menantu dan cucunya.

Sayangnya, ketika sang anak kembali ke rumah, nenek ini mencoba memberitahukan apa yang terjadi. Namun, menantunya sudah dulu memberitahukan semuanya dengan memutarbalikkan fakta.

Menantu perempuannya itu memberitahukan ke suaminya (anak kandung si nenek) bahwa mertuanya ini suka bersikap buruk kepadanya.

Bahkan, menantu ini juga berbohong dirinya yang sering dipukuli mertuanya. Namun anak kandung nenek itu lebih memilih mempercayai perkataan istrinya daripada ibunya sendiri. Sang anak ini pun memarahi ibunya sendiri bahkan sampai mengejarnya hingga keluar rumah.

Dalam video itu, nenek ini tak percaya bahwa anaknya sendiri serta menantunya mengusirnya dari rumah. Nenek ini juga mengatakan bahwa dirinya sedang sakit, tapi sang anak tidak mempedulikannya. Bahkan nenek ini harus memasak buburnya sendiri untuk dimakan.

Nenek ini juga menambahkan bahwa dirinya hanya memakan bubur polos dengan kecap di kamarnya sendirian. Nenek ini juga mengatakan bahwa anaknya tak pernah membelanya ketika berargumen dengan menantunya.

Hanya dalam waktu 24 jam, video ini menjadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 24.000 kali. Namun, saat ini video tersebut sudah dihapus. (KRO/RD/Trb)