Connect with us

Headline

Polsek Batu Nadua Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

Published

on

8 views

RADARINDO.co.id- PSP : Unit Reskrim Polsek Batunadua Polres Padangsidimpuan berhasil mengamankan pelaku tindak Pidana Penggelapan Sepeda Motor, Rabu (29/1/2020) dari Rumah Makan Simpang Tiga Napa Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan. Pelaku Penggelapan Sepeda Motor ini berinisial MKN (49) penduduk Desa Salambue Kec Psp Tenggara Kota Padangsidimpuan, ia ditangkap atas laporan Ade JA (Korban) karena pelaku telah menggelapkan sepeda motor merk Vixion, Nopol BK 5042 ZAK, warna merah hitam pada (24/1/2020).
Kapolsek Batu Nadua AKP V. Simanjuntak mengatakan, Adapun Modus yang dilakukan tersangka MKN ini dengan cara meminjam Sepeda Motor kepada korban, dengan tujuan untuk membeli rokok kemudian tidak mengembalikannya lagi dan membawanya keluar Kota Padangsidimpuan.
“Peristiwa ini berawal hari kamis pada tanggal 23/1/2920, sekira pukul 21.00 Wib,” ujar Kapolsek. Menindaklanjuti atas Informasi dari masyarakat tentang keberadaan tersangka, Kapolsek perintahkan Kanit Reskrim Polsek Batunadua bersama 2 anggota langsung menuju lokasi tempat tersangka bersembunyi tepatnya di Rumah Makan Simpang Napa, Kec Angkola Selatan Kab. Tapanuli Selatan dan langsung melakukan Penangkapan terhadap tersangka dan mengamankan berikut barang bukti sepeda motor Merk Vixion BK 5042 ZAK ke Polsek Batunadua, jelasnya.
Atas keterangan tersangka diketahui bahwa tersangka telah melakukan Penggelapan sebanyak 3 kali terhadap Sepeda Motor Yamaha Verza di Sosa dan Supra X 125 di Sibuhuan lalu menjualnya ke Desa Huta Tua Panyabungan Kab. Madina. “Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka diinapkan untuk melakukan pengembangan kasus penggelapan ini beserta barang bukti,” ujar Kapolsek. (KRO/RD/AMR)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *