Connect with us

Headline

Kemaluan Pria Ini Diremas Wanita Hingga Nyaris Copot, Ini Penyebabnya

Published

on

128 views

RADARINDO.co.id:
Entah setan apa yang merasuki fikiran seorang pemuda berbadan kecil ini nekad ini memperkosa wanita. Beruntung korban ternyata seorang wanita yang pernah belajar ilmu belah diri ia meremas sekuat kemaluan pelaku, hingga nyaris copot. Remaja tanggung ini sempat mengerang kesakitan karena “rudal” miliknya dicakar kuat hingga pelaku berusaha kabur meninggalkan TKP.
Menurut keterangan sumber, beral pria bernama Arif gara gara pengaruh alkohol, sehingga nekad memperkosa seorang wanita yang berusia 39 tahun. Saat itu remaja berusia 18 tahun itu nekat melepas semua bajunya usai minum miras oplosan dicampur jamu kuat. Pelaku sudah minum miras oplosan, Sabtu (15/2) malam. Setelah mengkonsumsi minuman itu, Arif berjalan ke rumah kost di Jalan Beringin, Sukorejo Kota Blitar, Minggu (16/2) pukul 04.00 Wib.
Melihat pintu rumah kost yang terbuka, membuat Arif leluasa melihat-lihat kondisi tiap kamar di dalamnya. Mungkin karena terpengaruh miras semakin terasa, pemuda itu melepas pakaian yang menempel di tubuhnya. Dalam kondisi bugil, Arif lalu naik ke lantai dua.
Saat di lantai satu tidak menemui siapapun, pelaku lalu naik ke lantai dua. Di sana, dia melihat seorang wanita sedang bermain HP sambil tiduran di ranjang dan kondisi pintu kamar terbuka.
Tidak mau membuang waktu lagi, Arif pun menggunakan jurus mabuk menerkam korban dan berusaha melepaskan celana dalam korban. Kontan saja, wanita berparas cantik ini kaget karena dipeluk pria berbadan kecil tanpa mengenakan celana. Korban langsung meremas “Rudal” sekuatnya hingga nyaris copot. Pelaku sempat mengerang kesakitan.
“Korban berusaha melawan. Dia mendorong Arif lalu lari turun ke tangga. Rupanya pas di tangga itu, kaki Arif berhasil menjegal korban hingga korban terjatuh. Saat itulah korban menarik alat kelamin Arif hingga dia kesakitan,” kata Kapolresta Blitar, AKBP Leonard M Sinambela kepada wartawan, Senin (17/2/2020) dilansir detik.
Teriakan korban membuat tetangga berdatangan dan meringkus pelaku lalu diserahkan pada pihak berwajib.
“Korban berhasil lari dari cengkeraman Arif menuju lantai satu. Namun Arif cekatan meraih tangannya. Korban berontak dan mendorong tubuh Arif hingga memecahkan pot gentong gerabah di dalam ruangan itu. Merasa kesakitan, Arif meraih asbak dan dipukulkan ke bagian kepala korban,” ujar petugas.
Penyidik menilai, kondisi Arif yang masuk rumah kost dengan telanjang ini adalah perbuatan yang telah direncanakan. Namun hal itu dibantah Arif. Dia bilang, langsung ingin berhubungan suami istri setelah meminum miras oplosan yang dicampur jamu kuat.
Akibat perbuatannya, Arif diancam pasal 285 KUHP tentang ancaman perkosaan. Dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara. Sejumlah warga yang sempat berkerumun itu hampir saja memberi pelajaran. Beruntung petugas melerai sehingga tidak sampai terjadi main hakim sendiri. (KRO/RD/dtk)