Connect with us

Headline

Miris, Siswi SMK Ini Jadi Korban Pencabulan 7 Kakak Kelasnya

Published

on

3 views

RADARINDO.co.id – SUMUT : Seorang siswi sekolah menengah kejuruan (SMK) di Deli Serdang, diduga menjadi korban pencabulan kakak kelasnya. Polisi menduga, korban dicabuli tujuh orang.

“Diduga pelaku 7 orang dan benar diduga pelaku kakak kelas korban,” kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol M Firdaus, Rabu (1/4) dilansir dari detikcom.

Firdaus mengatakan, saat ini polisi sudah menangkap dua orang. Keduanya disebut sudah mengakui perbuatan bejat mereka. “Kami sudah mengamankan dua pelaku yang sudah mengakui perbuatannya,” ucapnya.

Namun, polisi belum menjelaskan apa status dua orang yang diamankan tersebut. “Teman-teman pelaku sudah diamankan untuk diperiksa,” ucap Firdaus.

Sebelumnya, seorang siswi sekolah kejuruan di Batang Kuis, Deli Serdang, dicabuli sejumlah pria di sekolahnya. Polisi pun bergerak cepat mencari para pelakunya.

“Benar. Adanya laporan oleh keluarga korban atas kasus pencabulan. Laporannya tertuang dalam LP/155/lII/2020/SU RES DS, tanggal 31 Maret 2020,” kata Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang, Iptu Masfan Naibaho, kemarin.

Dugaan pencabulan itu terjadi pada Sabtu (28/3) sekitar pukul 21.30 WIB di sekolah korban di Batang Kuis. Adanya pencabulan itu diketahui oleh kakak korban yang melihat adanya screenshot video porno di ponsel korban. Saat dilihat, ternyata korban di video itu adalah adiknya. (KRO/RD/Dtk)