Connect with us

Headline

Mike Tyson Mengaku Makan Daging Kecuali Daging Babi

Published

on

8 views

RADARINDO.co.id – Jakarta : Mantan juara dunia tinju kelas berat, si leher beton Mike Tyson mengaku dulunya seorang karnivora yang makan segala jenis daging. Meski makan aneka macam daging hewan, pria yang memiliki nama Abdul Aziz sejak memeluk Islam mengaku pantang makan daging babi.
‘’Saya melahap semua daging, kecuali daging babi. Saya dulu biasa makan banyak,’’ kata Mike Tyson dalam wawancara dengan ABC News, seperti dikutip mmanytt.com, Rabu (27/5).
Tyson mengaku suka makan daging-dagingan selama merintis karier tinju profesional pada 1985. The Baddest Man on the Planet berusia 18 tahun saat mulai meniti karier tinjunya. Ia mengaku dengan jujur benar-benar karnivora saat masih berlatih untuk bertarung.
‘’Saya suka makan banyak daging, keju dan roti. Saya makan segala sesuatu tanpa tahu apa yang saya makan itu”, ujarnya tegas.
Namun, katanya, setelah pensiun pada 2005, Tyson masih suka makan daging. Badannya menjadi kegemukan dan tidak sehat. Tyson mengaku jadi sering mengalami nyeri sendi.
Tyson sempat melakoni pola makan tidak sehat selama hampir 4,5 setengah tahun sejak memutuskan pensiun pada 2005. Hingga akhirnya momen perubahahan tersebut datang. Segalanya berubah ketika Tyson melihat sang istri yang menerapkan gaya hidup veganisme. Dengan pola makan sehat dengan tidak memakan jenis daging hewan apapun.
Tyson sekarang sudah menjalani hidup sebagai seorang vegan selama hampir 10 tahun. Hasilnya, Tyson tidak hanya memiliki tubuh sehat tapi juga kekar.Dikutip dari republika.co.id
Gaya hidup veganisme memang sudah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Termasuk kepada para atlet maupun selebritis. Namun sering ditemukan kurang baik bagi kesehatan. (KRO/RD/RPBLK)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Sekda Lampura Hadiri Pelantikan DPC Askonas

Published

on

Sekda Lampura Hadiri Pelantikan DPC Askonas

RADARINDO.co.id – Lampura : Sekda Lampung Utara (Lampura) Drs H Lekok, MM hadiri pelantikan dan pengukuhan DPC Asosiasi Kotraktor Nasional (Askonas) Kabupaten Lampung Utara di Gedung Olah Raga (GOR) Sukung Kotabumi, Kamis (25/02/2021).

Hadir juga dalam acara tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lampung Utara, Wakil Ketua DPRD Lampura, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, serta para tamu undangan.

Baca juga : Geger, Penemuan Bayi Perempuan Dalam Kantong Plastik 

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) mengucapkan rasa syukurnya karena pada hari ini telah dilaksanakan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Askonas Kabupaten Lampung Utara.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara saya mengucapkan selamat, semoga Askonas dapat memberikan peran aktif terhadap berbagai kegiatan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara,” kata Sekda mewakili Bupati Lampura.

Selain itu, Sekda berharap Askonas dapat menjadi organisasi yang mandiri dalam mewujudkan pengusaha konstruksi yang profesional dan tangguh, serta dapat menjadi wadah bagi kontraktor dalam meningkatkan kualitas pembangunan di era digital,” ujarnya.

Sebab, sambung Sekda, membangun sebuah daerah tentu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, dibutuhkan proses panjang dan berkelanjutan, bahkan harus diuji dengan berbagai dinamika kehidupan.

“Dan perlu diketahui bersama, bahwasanya Pemerintah pusat bersama dengan Pemerintah Daerah terus bahu membahu melaksanakan percepatan pembangunan,” tambahnya.

Namun dengan adanya pandemi Covid-19 ini. maka fokus perhatian kita Iebih banyak terkonsentrasi untuk penanganan Covid-19, sehingga beberapa program pembangunan juga mengalami penundaan atau pergeseran, akibat dari keterbatasan anggaran yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Baca juga : Yayasan Rumah Tahfizh Anwar saadah Adakan Program Hafizh Qur’an 

“Saya berharap, melalui momentum yang baik ini, kiranya ASKONAS Kabupaten Lampung Utara dapat mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Kehadiran DPC ASKONAS juga memberikan ide serta masukan, dan bersinergi dalam mensukseskan pelaksanaan berbagai program Pemerintah demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat di bumi ragem tunas lampung,” tandasnya. (RKD/RO/Yudi )

Continue Reading

Headline

Bupati Lampung Utara Lantik Pengurus TP PKK

Published

on

Bupati Lampung Utara Lantik Pengurus TP PKK

RADARINDO.co.id – Lampura : Bupati Lampung Utara lantik pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Lampung Utara untuk Sisa Masa Bhakti 2019-2024.

Pelantikan yang berlangsung di Ruang Tapis, Pemkab Lampura, Kamis (25/2/2021), diawali dengan pelantikan jajaran dan pengurus TP PKK Lampura, dan dilanjutkan dengan pengukuhan Dekranasda Kabupaten setempat.

Usai dilantik, Ketua TP PKK sekaligus juga sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Lampura Hj. Nur Endah Sulastri SPd, MM, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pengurus dan anggota pada periode sebelumnya.

Yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh dedikasi untuk kemajuan PKK dan Dekranasda Kabupaten Lampura.

Bupati Lampung Utara Lantik Pengurus TP PKK

Bupati Lampung Utara Lantik Pengurus TP PKK

Baca juga : Sabu Senilai 4 Milyar Berhasil Diamankan Sat Narkoba Polresta DS 

“Saya atas nama pribadi dan selaku Ketua Tim Penggerak PKK, yang sekaligus juga sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Utara pada kesempatan ini mengucapkan sekecil apapun usaha dan karya yang dihasilkan pengurus sebelumnya, mudah-mudahan memberikan manfaat yang maksimal untuk organisasi serta masyarakat,” kata Hj. Nur Endah saat memberikan sambutan.

Selanjutnya, Hj Nur Endah mengajak jajaran pengurus dan anggota TP PKK dan pengurus Dekranasda Kabupaten Lampura yang baru untuk meningkatkan motivasi kinerja dalam mendukung berbagai program pembangunan Pemerintah Daerah, khususnya pemberdayaan kesejahteraan keluarga.

“Saya berharap kita semua dapat lebih peka terhadap perubahan dan perkembangan zaman yang terus bergerak maju,” ujarnya.

Hj Nur Endah optimis, dengan dukungan dan kerja keras dari segenap jajaran yang siap mencurahkan pikiran dan tenaganya secara bersama-sama, maka berbagai tugas dan tantangan yang akan dijalani dan dihadapi mampu dilaksanakan dengan baik sesuai dengan rencana program dan kegiatan Pemkab Lampura.

“Sebagaimana pepatah berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Dengan koordinasi, sinergi dan kerjasama yang baik, tentunya berbagai program kerja yang direncanakan akan dapat berjalan dengan baik dan sukses,” tambahnya.

Sebab, Hj Nur Endah menyadari bahwa sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah, keberhasilan pelaksanaan dari berbagai program kesejahteraan keluarga akan sangat ditentukan dengan adanya keselerasan dalam pelaksanaan berbagai Progam dan kegiatan Pembangunan.

Baca juga : Yayasan Rumah Tahfizh Anwar Saadah Adakan Program Hafizh Qur’an

“Karena itu mohon kiranya kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara memberikan arahan dan pembinaan, sehingga kinerja TP PKK dan Dekranasda Lampung Utara semakin optimal dan tepat sasaran, untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat yang dimulai dari keluarga mendapatkan ridho dan barokah dari Allah SWT. Aamiin, ya Robbal ‘Alamin,” pungkasnya. (RKD/RO/Yudi)

Continue Reading

Headline

Besok, DPD AMPI Sumut Akan Gelar Musda ke VII

Published

on

Besok, DPD AMPI Sumut Akan Gelar Musda ke VII

RADARINDO.co.id – Medan: Besok, DPD AMPI Sumut akan gelar Musda ke VII di hotel Polonia, Medan, Jumat dan Sabtu 25 – 26 Februari 2021.

Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Sumut bakal menggelar musyawarah daerah (Musda) ke VII bakal diikuti 27 DPD Kab/Kota yang ada di Sumut.

Baca Juga : Sabu Senilai 4 Milyar Berhasil Diamankan Sat Narkoba Polresta DS

“DPD AMPI Sumut bakal menggelar Musda ke VII, dan semua peserta harus mematuhi protokol kesehatan,” ujar Ketua DPD AMPI Sumut, David Luthet Lubis kepada wartawan.

Peserta Musda dibatasi hanya 150 orang. Kita akan tetap mematuhi aturan yang sudah ditetapkan pemerintah, makanya peserta dibatasi, tambahnya.

“Guna menyukseskan Musda semua peserta wajib mematuhi prokes yang berlaku, akan dilakukan swap di lokasi acara”, ujarnya lagi.

Musda ke VII AMPI Sumut nantinya bakal dibuka langsung oleh Ketua Umum AMPI, Dito Aryotedjo. Sementara itu, Ketua Panitia Musda AMPI ke VII, Gabriel menyatakan kesiapan panitia dan kegiatan sudah mendekati rampung secara keseluruhannya.

Baca Juga : Kasus Nakes Pria Mandikan Jasad Wanita Covid Dihentikan

Ditempat berbeda, Ketua Satgas AMPI Sumatera Utara, Chandra Lingga kepada RADARINDO.co.id mengatakan Musda ke VII akan digelar di Medan.

“Insya Allah persiapan untuk Musda AMPI Sumut ke VII sudah rampung. Kita doa kan semoga kegiatan Musda berjalan lancar dan sukses”, ujar Ketua Satgas AMPI Sumut, Chandra Lingga, didampingi Abdi Sitorus dan Zulkifli Nasution. (KRO/RD/Juli)

Continue Reading

headline