Connect with us

Entertainment

Wow… Beyonce Dikontrak Isi Lagu Pada Tiga Fim Senilai Rp14 T

Published

on

7 views

RADARINDO.co.id–Jakarta:
Musik atau lagu dan film masih media penting bagi siapa saja. Tanpa lagu dan film dunia bisa bagai sunyi, sepi seperti malam tanpa bulan dan bintang.
Dunia selebritis tentu memiliki aspek lain yakni naluri bisnis di entertainment.
Ini lah yang sedang pembicaraan hangat bagi dunia selebritis, dimana musisi sekaligus aktris Beyonce dikabarkan sedang negosiasi dengan Disney untuk menyepakati kontrak senilai US$100 juta atau setara RpRp14 triliun untuk mengisi lagu tema tiga film. Hal ini sesuai laporan koran The Sun yang dikutip NME.
Beyonce sepakat akan mengisi lagu tema Black Panther 2 dan dua film Disney lain yang belum diketahui. Beyonce bisa menjadi pemeran utama untuk Disney dan sangat cocok untuk citra mereka. Ia sudah mengerjakan beberapa proyek mereka, termasuk sulih suara Nala dalam The Lion King.
“Saat ini, mereka ingin mengajaknya untuk beberapa proyek. Disney mengajukan kesepakatan senilai US$100 juta. Negosiasi masih berlangsung”, ujar sumber sesuai dilansir dari cnn.com baru baru ini.
Sebelumnya, peran Beyonce sebagai penyulih suara Nala dalam film live-action The Lion King terbilang sukses. Film dengan biaya produksi US$260 juta ini meraup pendapatan sebesar US$1,6 miliar. Beyonce juga sempat menyanyikan lagu When You Wish Upon A Star dari film Pinocchio saat tampil di salah satu acara amal.
Wowww…. sungguh fantastis, nama Beyonce kembali menjadi “pelototan” sejumlah pembaca atau warganett. Bahkan jumlah yang mengungga sudah mencapai ribuan orang. (KRO/RD/cnn)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Entertainment

Promosikan Dangdut dan Kopi Indonesia di New York

Published

on

Promosikan Dangdut dan Kopi Indonesia di New York

RADARINDO.co.id – Jakarta : Promosikan musik dangdut dan kopi Indonesia bertajuk Indonesian Dangdut Coffee House (IDCH) telah diresmikan di New York, Amerika Serikat.

Hal tersebut dibenarkan oleh sang penggagas IDHC, Konsul Jenderal RI di New York, DR Arifi Saiman, MA, melalui keterangan resminya, Sabtu (27/2/2021) .

“Ini semua adalah dalam rangka membumikan musik dangdut di Amerika Serikat. Dangdut adalah kekuatan kita, Dangdut adalah kebanggaan kita. Maju dangdut Indonesia,” kata Arifi Saiman dikutip dari Antara, Senin (1/3/2021).

Arifi Saiman optimis dangdut akan mendapatkan pengakuan resmi dari badan PBB UNESCO sebagai salah satu warisan budaya Indonesia.

Baca juga : Ditetapkan Sebagai Tersangka, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Ditahan KPK 

IDHC digagas oleh Arifi bersama pedangdut Fitri Carlina dan mendapat dukungan dari Rhoma Irama, Dangdut in America, dan WEPOC (We People of Culture), yang juga siap meluncurkan Café Dangdut pada bulan Mei mendatang.

Peresmian acara tersebut dihadiri seluruh kepala perwakilan RI di Amerika Serikat serta Wakil Duta Besar RI Iwan Freddy Hari Susanto dari Washington, D.C. secara virtual.

Mengingat masih pandemi, acara peresmian ini mengikuti protokol kesehatan dan diramaikan oleh penampilan dari Rhoma Irama, Eskoh ft. Fitri Karlina, Farees Kaleemah bersama Dangdut in America, dan Dangdut Cowboys asuhan Prof. Andrew Weinthraub.

Baca juga : Gunung Semeru Semburkan Awan panas Pertanda Apa? 

Selain itu, ada juga nama musisi senior James F. Sundah, Ketua Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) di AS Rissa Asnan yang juga merupakan pendiri Dangdut in America, Romy Sembiring dari WEPOC, Nini Carlina, Thomas Djorghi, pianis Tasya Rifalia, dan jajaran pengurus PAMMI di Jakarta. (KRO/RD/IndoZone)

Continue Reading

Entertainment

Ashanty dan Aurel Terpapar Covid-19

Published

on

RADARINDO.co.id – Jakarta : Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty datang dengan kabar tidak baik. Beberapa anggota Keluarga A6 terinfeksi Virus Corona.

Ashanty dinyatakan positif Covid-19 usai melakukan tes swab PCR, Minggu (14/2/2021) malam.

Dijelaskan oleh sang asisten, Ashanty selalu rutin melakukan swab PCR dan hasilnya selalu negatif. Namun tes terakhir yang dilakukannya Minggu malam menunjukkan hasil positif Covid-19.

Ashanty punya penyakit bawaan sehingga mengharuskannya buat rutin swab. Setelah dinyatakan positif, Ashanty pun mengalami gejala demam.

Tidak hanya Ashanty, anak-anaknya termasuk Aurel, Azriel, dan Arsy juga dinyatakan positif Covid-19.

Mereka juga melakukan tes di hari yang sama dan hasilnya positif. Namun berbeda dengan Ashanty, anak-anaknya tidak mengalami gejala demam.

Anang di sisi lain justru bertahan dengan kekuatan imunnya. Anang melakukan swab PCR bersama dengan Arsya dan keduanya dites negatif.

“Aku sama Arsya negatif,” kata Anang Hermansyah kepada detikcom, Senin (15/2/2021) melalui pesan singkat.

Beruntung para asisten rumah tangga yang bekerja di keluarga Ashanty juga tidak ada yang terinfeksi virus Corona. Demikian seperti dijelaskan pula oleh Anang Hermansyah dalam pesan singkat yang sama kepada Media. “Semua mbak-mbak aman, negatif,” tegasnya.

Atta diketahui kerap berkolaborasi dalam membuat konten dengan Keluarga A6. Juga membicarakan soal pernikahan dengan Aurel yang direncanakan digelar 21 Maret 2021.

Anang menjelaskan kini Ashanty tengah melakukan isolasi mandiri. Tak lupa Anang mengingatkan agar masyarakat tetap patuh para protokol kesehatan.

“Aku sarankan sama teman-teman di rumah, ikuti saran prokes tersebut. Wajib! Jangan main-main, jalani saja, pakai masker, cuci tangan. Sudah dilakukan saja jebol,” ucap Anang. (KRO/RD/ans)

Continue Reading

Entertainment

Siswi SMP Berwajah Cantik Jual Diri Tarif Rp500 Ribu Sekali Kencan, Diicer Pria “Hidung Belang”

Published

on

RADARINDO.co.id-Batam:
Entah setan apa yang membuat gadis berkulit putih berwajah cantik ini nekad jual diri lewat prostitusi online. Gadis yang masih duduk dibangku SMP ini sempat menjadi buah bibir publik.
Usut punya usut kisah ini ia lakukan berawal ketika ingin membeli kuota internet.
Siswi sekolah menengah pertama (SMP) di Batam sebut saja, Suni (15) bukan nama sebenarnya. Ia menjual dirinya melalui penyalur prostitusi online, dengan tarif Rp500 sekali kencan.
Korban masih berusia 15 tahun atau di bawah umur dan duduk di bangku sekolah.
Akibat kejadian ini, Kapolsek Batu Aji Kompol Jun Chaidir terpaksa mengambil tindakan tegas. Ia mengemukakan siswi SMP tersebut mengaku mengenal pelaku penyalur prostitusi online dari jejaring sosial Facebook. Kemudian, pelaku mengajari dan mempromosikan korban.
Korban diketahui juga sempat mempromosikan dirinya sendiri melalui akun MiChat. Konon sejumlah pria hidung belang ada yang usil dan incer wanita muda tersebut. Setidaknya coba menggoda dan menawar tarif kencan.
“Awalnya korban mengetahuinya dari pelaku tersebut, tetapi belakangan korban sempat mempromosikan sendiri dan ada juga sesekali menggunakan pelaku,” Ujar Kapolsek.
Disebutkan bahwa wanita muda ini mematok harga Rp500 ribu hanya karena butuh uang untuk beli kuota.
“Siswi SMP itu nekad menjual diri untuk bisa membeli kuota internet. Hasil menjual diri rencananya juga digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Celakanya lagi, kondisi keluarga korban justru dimanfaatkan oleh penyalur prostitusi online.
Modus ini beruntung segera digagalkan petugas. Akibatnya penyalur dan pemesan diamankan saat transaksi.
“Aksi prostitusi online itu akhirnya digagalkan polisi. Dan menangkap dua orang pelaku, yakni penyalur dan pemesan jasa prostitusi online”, ujar sumber.
Dua pelaku sudah sudah diamankan yakni penyalur dan penikmat, saat bertransaksi, Rabu (22/7/2020).
Kedua pelaku pun dijerat Pasal 76 b jo 88 UU RI No 35 Tahun 2008 Perubahan tentang UU RI No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak di Bawah Umur dengan ancaman 10 tahun penjara.
Sejumlah pihak mendukung menyesalkan kejadian tersebut. Apalagi wanita berwajah cantik itu masih duduk dibangku SMP. Namun faktor sosial diduga menjadi salah satu penyebab. (KRO/RD/Tim)

Continue Reading

headline