Connect with us

Headline

Gadis 16 Tahun Digilir Sampai Meninggal

Published

on

15 views

RADARINDO.co.id-Jogja: Gadis berusia 16 tahun berinisial OR asal Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten, tewas setelah diperkosa secara bergiliran oleh sejumlah pemuda.

Tak hanya itu, seperti diberitakan Bantennews.co.id, Jumat (12/5/2020), OR lebih dulu dicekoki obat keras sebelum diperkosa.

Setelah kejadian tersebut, OR ditemukan tak sadarkan diri di wilayah Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Beberapa hari setelahnya, OR mengalami sesak napas hingga akhirnya meninggal dunia pada Kamis (11/6/2020) sekitar pukul 01.45 WIB di kediamannya.

Terlihat para warga sekitar menghampiri rumah duka untuk memandikan dan mengubur jenazah. Wargapun tak tega melihat apa yang telah dialami korban dan meminta polisi mengusut tuntas kasus tersebut.

OR sendiri hanya tinggal bersama nenek, paman, dan bibirnya di sebuah kontrakan. Sedangkan ibunya sudah lama meninggal, lalu bapaknya menikah lagi.

Saat ditemui, paman OR, RH (40) mengatakan, tindakan keji yang dialami OR berlangsung sebelum hari raya Idul Fitri. Namun dia sendiri kurang begitu mengingat tanggal kejadian.

“Waktu itu saya dikabarin dari bapaknya, kondisinya sudah begitu, sempat muntah-muntah, kejang-kejang juga. Sampai kontrakan di sini, memang kelihatannya syok banget, badannya lemas. Kita sempat rawat ke rumah sakit rehabilitasi, tapi begitu pulang kambuh lagi, jalan saja enggak bisa. Sebelumnya dia sehat-sehat saja, nggak pernah begitu,” ungkap RH, Kamis (12/6/2020). (KRO/RD/BTN)