Connect with us

Headline

KRNS Kec Ujung Padang Kembali Lakukan Bhakti Sosial

Published

on

7 views

RADARINDO.co.id- Simalungun:
Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS)sebuah organisasi yang berbasis sosial yang rutin dilakukan hampir setiap bulannya, untuk kali ini KRNS telah menyumbangkan saluran Listrik/KWH meter 900 vol kepada Nek Ngatiyem (58)3 warga Huta lll Rejo Sari Nagori Riahnaposo Kec ujung Padang Kab Simalungun Minggu (28/06/2020) sekitar 13.00 Wib.

Adanya asumsi yang di peroleh untuk penyambungan Listrik di rumah Nek Ngatiyem(58) hasil dari patungan para pangulu yg berada di kec ujung padang serta dukungan dan kerja sama para rekan juang KRNS.

Sementara itu, DPRD Simalungun Hendra S Sukmana, S Kom yang membidangi sebagai Pembina KRNS, mengucapkan, “Saya pribadi sangat antusias apa yang sudah di lakukan rekan rekan juang KRNS dengan perjalanan yang cukup jauh dan akses jalan yg bisa dikatakan tidak bersahabat namun para tim relawan KRNS tetap kokoh dan semangat yang kuat,memang tidak seberapa yang kita berikan namun rasa kebersamaan itulah yang membuat kita semakin harmonis dalam ikatan silaturahmi Dalam berkeluarga,dan semoga penerangan listrik yg kita beri dapat bermanfaat bagi yang menerimanya (Ngatiyem)”.

Sampun “Pangulu Nagori RiahnaPoso dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada tim Relawan dengan hadirnya KRNS
di Desa kami sudah sangatlah membantu warga khususnya bagi warga kurang mampu dan saya mewakili pangulu yang hadir siap mendukung dan mengembangkan KRNS di Kec Ujung Padang ini, karena menurut saya aksi ini adalah aksi sosial yang nyata tanpa ada unsur kepentingan, tandas Pangulu,

Hal senada di sampaikan Ketua KRNS Kec Ujung Padang Edi Rizal, mengatakan sudah dua ratus warga yang sudah kita bantu baik Listrik mau pun sembako saya sebagai ketua KRNS Kec Ujang Padang akan selalu komitmen dalam membawa citra nama baik KRNS tanpa ada campur tangan dari oknum yang tidak bertanggung jawab. “Saya juga mohon dukugan dari pengurus Pusat mau pengurus KRNS Kabupaten,” cap Edi.

Turut Hadir dalam aksi sosial:
Ketua Exekutive Aroji Siagian
Ketua KRNS Kab Simalungun Haliman Nasution Pangulu Banjar Hulu, Suheri K Putra/Istri
Pangulu Teluk Lapian, Pendi dan Tim KRNS, Reza Septa Spd, Dody Saragih, Isnawati, Ratna S Dewi, Suryani, Suryati, Syafaruddin, Ria Sembiring, Perwakilan PT PLN ULP Lima Puluh dan tokoh masyarakat. (KRO/RD/SS).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *