Connect with us

Headline

Istri Menangis Histeris Saat Mayat Suaminya di Temukan di Sungai Aek Tanjung Batu Bidang

Published

on

14 views

RADARINDO.co.id – Taput :

SelamaTiga hari tidak pulang dari pemancingan, Marto tumanggor di temukan sudah tidak bernyawa lagi. Memancing sudah merupakan kebiasaan sehari-hari oleh Marto Tumanggor (40) warga Dusun goting hopo Desa goting Garoga kecamatan garoga Tapanuli Utara.

Korban sering memancing ikan di sungai aek tanjung batu bidang garoga, dan kebiasaan nya saat pergi memancing sendirian tanpa ada yang menemani. Pada hari minggu (26/7/2020) sekira pukul 09.30 wib. korban pergi seorang diri memancing ke sungai tersebut.

Hingga pukul 18.30 wib sore hari itu, korban belum pulang dari pemancingan, lalu istri nya Redor manik menyuruh anak nya untk melihat korban ke lokasi biasa tempat memancing. Anak nya berangkat ke lokasi untuk melihat bapak nya, dan di lokasi pemancingan tidak menemukannya.

Setelah di panggil-panggil anak nya di lokasi, tidak ada sahutan dari bapak nya , lalu anak nya pun kembali kerumah dan memberitahukan ibunya. Setelah istri korban mendapat laporan dari anak nya bahwa tidak ditemukan bapak nya di lokasi pemancingan, lalu istri korban memberitahukan kepada tetangganya untuk ikut mencari korban ke sungai aek tanjung batu bidang.

Secara bersama-sama dengan warga, malam itu pun korban di cari bersama-sama di sungai namun tidak di temukan. Ke esokan harinya senin (27/7/2020), uspika kecamatan garoga bersama masyarakat melakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil.

Di lanjutkan lagi pencarian selasa (28/7/2020) dari pagi hari mulai pukul 06.00 wib sampai Pada pukul 07.00 wib, korban di temukan warga sudah tidak bernyawa lagi di sungai tempat korban memancing, yang berjarak 50 meter ke bawah dari tempat korban memancing.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP JONNER Samosir SIK melalui kasubbag humas Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa tersebut. Korban meninggal ditemukan 50 meter dari tempat korban memancing. Dari hasil penyelidikan kita, di duga korban tergelincir dari pinggir sungai dan tercebur ke sungai. Karena korban sendirian, sehingga tidak ada yang menolong lalu meninggal, dan Korban sudah di serahkan kepada keluarga nya untuk di kebumikan, jelas Walfon.

Setelah pihak dari kepolisian menyerahkan jenazah Marto kepada pihak keluarga, istri dan anak anaknya menangis histeris melihat suaminya yang sudah tidak bernyawa lagi.(KRO/RD/Reno. H)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Air Hangat Bisa Jadi Obat Paling Ampuh Sembuhkan Beragam Penyakit

Published

on

Air Hangat Bisa Jadi Obat Paling Ampuh Sembuhkan Beragam Penyakit

RADARINDO.co.id-Riau : Air Hangat Bisa Jadi Obat Paling Ampuh Sembuhkan Beragam Penyakit.

Air Hangat Bisa Jadi Obat Paling Ampuh Sembuhkan Beragam Penyakit. Minum air putih hangat ternyata tidak hanya menghilangkan haus dan dahaga. Akan tetapi dapat menjadi obat paling ampuh untuk menyembuhkan beragam penyakit pada diri setiap orang.

Minum air putih hangat, dapat membuka sendi -sendi pada organ tubuh seseorang yang pasif akibat kekebalan tubuh menurun.

Baca juga : Pecandu Narkotik Solusinya Adalah Rehabilitasi

Artinya air putih hangat dapat menjadi solusi paling efektif menyembuhkan gelaja flu, pilek, demam, batuk, sakit kepala, termasuk badan lemas.

Tidak jarang seseorang bisa sembuh karena minum air putih hangat. Petuah orang tua zaman dahulu, minum air putih habis bangun tidur dapat meningkatkan stamina seseorang.

Justru selama ini banyak yang lalai, bahkan mengabaikan manfaat air untuk kebutuhan tubuh. Air menjadi media utama dalam tubuh untuk memproses pencernaan makanan

Lihat juga : Belasan Ruko di Kota Pinang Hangus Di Lalap Sijago Merah

Seseorang yang kurang minum air putih dapat mempengaruhi proses pompa jantung dalam tubuh. Membiasakan minum air putih usai buang air kecil dapat mendinginkan organ – organ pencernaan tubuh. Semoga. (KRO/RD/SM)

Continue Reading

Headline

Walikota P.Sidimpuan Beri Santunan kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin

Published

on

Walikota P.Sidimpuan Beri Santunan kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin

RADARINDO.co.id-Psp : Walikota P.Sidimpuan Beri Santunan kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin. Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH Selasa (04/05/2021) menyerahkan santunan kepada Anak Yatim dan Piatu serta Fakir Miskin di Masjid Istiqomah Kelurahan Kantin Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Sebanyak 26 orang anak Yatim dan Piatu, serta 85 orang Fakir Miskin yang menerima santunan, sebagai bukti kepedulian Pemerintah Kota Padangsidimpuan kepada masyarakatnya.

Baca juga : Walikota P.Sidimpuan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2021

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH menyampaikan, kepada masyarakat khususnya yang berdomisili di Kelurahan Kantin Kecamatan Padangsidimpuan Utara agar tidak mudik, jika pergi berbelanja patuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah.

“Khusus kepada anak-anak Yatim dan Keluarganya, saya berharap kalian semua selalu sehat dan semua anak-anakku bisa mewujudkan cita-citanya dan menjadi orang yang berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama,”  kata Walikota.

Lihat juga : Belasan Ruko di Kota Pinang Hangus Di Lalap Sijago Merah

Sementara Ketua Badan Kemakmuran (BKM) Masjid Istiqomah H. Nasaruddin Hamidy Simanjuntak mengucapkan terimakasih kepada bapak Walikota Padangsidimpuan yang telah hadir langsung memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin di Kelurahan Kantin Kecamatan Padangsidimpuan Utara. (KRO/RD/VRT-Thoms)

Continue Reading

Headline

Safari Ramadhan, Pemko Psp Beri Bantuan ke Mesjid Al Huda

Published

on

Safari Ramadhan, Pemko Psp Beri Bantuan ke Mesjid Al Huda

RADARINDO.co.id-Psp : Safari Ramadhan, Pemko Psp Beri Bantuan ke Mesjid Al Huda. Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan (Psp) menyerahkan bantuan untuk kebutuhan Mesjid sebesar Rp15 juta, pada acara Safari Ramadhan 1442 H di Masjid Al-Huda Desa Manegen Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, Senin (03/05/2021).

Bantuan diserahkan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH diwaliki Camat Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan Amri Taufik Hasibuan S.Sos.

Baca juga : Walikota P.Sidimpuan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2021

Acara penyerahan bantuan dihadiri Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakota Padangsidimpuan Rusianto Nasution, Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Rekayanti Batubara SE, Ketua BKM Mesjid Al-Huda Desa Managen para Ulama dan masyarakat Desa Manegen.

Selain menyerahkan bantuan untuk Mesjid Al-Huda, Walikota Padangsidimpuan juga menyerahkan santunan tali asih kepada 50 anak yatim Mesjid Al-Huda Desa Manegen Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH diwaliki Camat Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan Amri Taufik Hasibuan, S.Sos, mengatakan, pemberian bantuan ke Mesjid-mesjid yang ada di Kota Padangsisimpuan dan pemberian santunan berupa tali asih kepada anak yatim merupakan program sosial dan wujud perhatian dari Pemko P.adangsidimpuan sekaligus kewajiban membantu anak yatim setiap tahun.

Lihat juga : Belasan Ruko di Kota Pinang Hangus Di Lalap Sijago Merah

Diharapkan bantuan untuk Mesjid ini bisa memakmurkan Mesjid dan pemberian santunan tali asih kepada anak yatim dapat membantu memenuhi kebutuhan dalam bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah,” ujar Camat.

Usai penyerahan bantuan untuk Mesjid dan pemberian tali asih kepada anak yatim, dilanjutkan ceramah tausiah (KRO/RD/VRT-Thom)

Continue Reading

headline