Connect with us

Headline

Delapan Hal di Serial “The Umbrella Academy” Yang Bikin Penasaran

Published

on

13 views

RADARINDO.co.id-Jakarta:
“The Umbrella Academy” musim kedua akan segera tayang di Netflix tanggal 31 Juli. Serial ini mengisahkan tujuh bersaudara berkekuatan super yang unik. Musim pertamanya berakhir dengan adegan menggantung dan membuat penonton bertanya-tanya.

Berikut ini adalah delapan pertanyaan mengenai “The Umbrella Academy” yang membuat penonton berharap dapat menemukan jawabannya di musim kedua, seperti dikutip dari siaran resmi Netflix, Jumat.

  1. Di mana dan di waktu mana para bersaudara ini akan terdampar?​​​​​​
    Di akhir musim pertama, Nomor Lima (Aidan Gallagher) dan saudara-saudaranya berhasil melakukan teleportasi persis sebelum kehancuran dunia – namun tidak diketahui di mana dan di era mana mereka akan terdampar. Terakhir kali Nomor Lima melakukan perjalanan waktu, ia terjebak di di waktu dan tubuh yang tak diinginkan.
  2. Apakah kehancuran dunia dapat dihindari?
    Di musim sebelumnya, para anggota Akademi Payung gagal mencegah kehancuran dunia yang disebabkan oleh Vanya (Ellen Page). Kira-kira apakah mereka berhasil menghindari hal tersebut apabila mereka dapat mengubah lini waktu? Di lain sisi, Commission tetap bersikeras agar lini waktu tidak berubah dan kehancuran dunia harus terjadi – di mana hal ini menandakan akan ada banyak pertempuran di antara dua kubu.
  3. Bagaimana Reginald Hargreeves bisa tahu mengenai kehancuran dunia?
    Berdasarkan informasi dari buku komik aslinya, Reginald (Colm Feore) adalah makhluk alien – tetapi bagaimana ia bisa tahu mengenai kehancuran dunia? Apakah ia juga memiliki kekuatan super?
  4. Apakah Vanya akan berhasil mengendalikan kekuatannya?
    Reginald tidak percaya bahwa Vanya dapat mengendalikan kekuatannya, sehingga ia meminta Allison (Emmy Raver-Lampman) untuk menghasut Vanya agar berpikir bahwa ia tidak memiliki kekuatan apapun. Namun begitu Vanya menemukan kekuatannya kembali, ternyata ia tidak mampu mengendalikannya. Bagaimana nasib Vanya di musim kedua?
  5. Apakah suara dan kekuatan Allison dapat kembali lagi?
    Di musim sebelumnya, Vanya melukai tenggorokan Allison dan membuatnya harus berkomunikasi melalui tulisan. Namun tanpa suaranya, Allison tidak dapat menggunakan kekuatannya dalam menghasut orang lain untuk menurutinya. Dengan melakukan perjalanan waktu, apakah Allison juga bisa mengembalikan suara dan kekuatannya?
  6. Apakah Hargreeves bersaudara memiliki kekuatan lain?
    Hargreeves bersaudara tidak pernah tahu bahwa sebenarnya Vanya juga memiliki kekuatan yang hebat. Selain itu, Klaus (Robert Sheehan) juga baru mengetahui bahwa ternyata ia dapat membuat arwah Ben (Justin Min) mengeluarkan kekuatannya. Dengan melihat berbagai fakta baru tersebut, apakah saudara-saudara mereka juga akan menemukan kekuatan baru yang ada di dalam diri masing-masing?
  7. Apa yang terjadi dengan Ben?
    Fakta mengenai kematian Ben masih menjadi sebuah misteri. Menariknya, walaupun Ben meninggal ketika masih kecil, arwahnya muncul dalam tubuh orang dewasa. Lantas bisakah Klaus menghidupkan Ben kembali?
  8. Apa yang terjadi dengan 36 anak lainnya?
    Apakah anak-anak yang lahir di hari yang sama dengan Hargreeves bersaudara juga memiliki kemampuan khusus? Mengapa mereka tidak bergabung dengan Akademi Payung? Apakah mereka semua normal dan tidak memiliki kekuatan seperti Harold Jenkins? (KRO/RD/Ano)

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Headline

Air Hangat Bisa Jadi Obat Paling Ampuh Sembuhkan Beragam Penyakit

Published

on

Air Hangat Bisa Jadi Obat Paling Ampuh Sembuhkan Beragam Penyakit

RADARINDO.co.id-Riau : Air Hangat Bisa Jadi Obat Paling Ampuh Sembuhkan Beragam Penyakit.

Air Hangat Bisa Jadi Obat Paling Ampuh Sembuhkan Beragam Penyakit. Minum air putih hangat ternyata tidak hanya menghilangkan haus dan dahaga. Akan tetapi dapat menjadi obat paling ampuh untuk menyembuhkan beragam penyakit pada diri setiap orang.

Minum air putih hangat, dapat membuka sendi -sendi pada organ tubuh seseorang yang pasif akibat kekebalan tubuh menurun.

Baca juga : Pecandu Narkotik Solusinya Adalah Rehabilitasi

Artinya air putih hangat dapat menjadi solusi paling efektif menyembuhkan gelaja flu, pilek, demam, batuk, sakit kepala, termasuk badan lemas.

Tidak jarang seseorang bisa sembuh karena minum air putih hangat. Petuah orang tua zaman dahulu, minum air putih habis bangun tidur dapat meningkatkan stamina seseorang.

Justru selama ini banyak yang lalai, bahkan mengabaikan manfaat air untuk kebutuhan tubuh. Air menjadi media utama dalam tubuh untuk memproses pencernaan makanan

Lihat juga : Belasan Ruko di Kota Pinang Hangus Di Lalap Sijago Merah

Seseorang yang kurang minum air putih dapat mempengaruhi proses pompa jantung dalam tubuh. Membiasakan minum air putih usai buang air kecil dapat mendinginkan organ – organ pencernaan tubuh. Semoga. (KRO/RD/SM)

Continue Reading

Headline

Walikota P.Sidimpuan Beri Santunan kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin

Published

on

Walikota P.Sidimpuan Beri Santunan kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin

RADARINDO.co.id-Psp : Walikota P.Sidimpuan Beri Santunan kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin. Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH Selasa (04/05/2021) menyerahkan santunan kepada Anak Yatim dan Piatu serta Fakir Miskin di Masjid Istiqomah Kelurahan Kantin Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Sebanyak 26 orang anak Yatim dan Piatu, serta 85 orang Fakir Miskin yang menerima santunan, sebagai bukti kepedulian Pemerintah Kota Padangsidimpuan kepada masyarakatnya.

Baca juga : Walikota P.Sidimpuan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2021

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH menyampaikan, kepada masyarakat khususnya yang berdomisili di Kelurahan Kantin Kecamatan Padangsidimpuan Utara agar tidak mudik, jika pergi berbelanja patuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah.

“Khusus kepada anak-anak Yatim dan Keluarganya, saya berharap kalian semua selalu sehat dan semua anak-anakku bisa mewujudkan cita-citanya dan menjadi orang yang berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama,”  kata Walikota.

Lihat juga : Belasan Ruko di Kota Pinang Hangus Di Lalap Sijago Merah

Sementara Ketua Badan Kemakmuran (BKM) Masjid Istiqomah H. Nasaruddin Hamidy Simanjuntak mengucapkan terimakasih kepada bapak Walikota Padangsidimpuan yang telah hadir langsung memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin di Kelurahan Kantin Kecamatan Padangsidimpuan Utara. (KRO/RD/VRT-Thoms)

Continue Reading

Headline

Safari Ramadhan, Pemko Psp Beri Bantuan ke Mesjid Al Huda

Published

on

Safari Ramadhan, Pemko Psp Beri Bantuan ke Mesjid Al Huda

RADARINDO.co.id-Psp : Safari Ramadhan, Pemko Psp Beri Bantuan ke Mesjid Al Huda. Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan (Psp) menyerahkan bantuan untuk kebutuhan Mesjid sebesar Rp15 juta, pada acara Safari Ramadhan 1442 H di Masjid Al-Huda Desa Manegen Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, Senin (03/05/2021).

Bantuan diserahkan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH diwaliki Camat Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan Amri Taufik Hasibuan S.Sos.

Baca juga : Walikota P.Sidimpuan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2021

Acara penyerahan bantuan dihadiri Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakota Padangsidimpuan Rusianto Nasution, Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Rekayanti Batubara SE, Ketua BKM Mesjid Al-Huda Desa Managen para Ulama dan masyarakat Desa Manegen.

Selain menyerahkan bantuan untuk Mesjid Al-Huda, Walikota Padangsidimpuan juga menyerahkan santunan tali asih kepada 50 anak yatim Mesjid Al-Huda Desa Manegen Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH diwaliki Camat Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan Amri Taufik Hasibuan, S.Sos, mengatakan, pemberian bantuan ke Mesjid-mesjid yang ada di Kota Padangsisimpuan dan pemberian santunan berupa tali asih kepada anak yatim merupakan program sosial dan wujud perhatian dari Pemko P.adangsidimpuan sekaligus kewajiban membantu anak yatim setiap tahun.

Lihat juga : Belasan Ruko di Kota Pinang Hangus Di Lalap Sijago Merah

Diharapkan bantuan untuk Mesjid ini bisa memakmurkan Mesjid dan pemberian santunan tali asih kepada anak yatim dapat membantu memenuhi kebutuhan dalam bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah,” ujar Camat.

Usai penyerahan bantuan untuk Mesjid dan pemberian tali asih kepada anak yatim, dilanjutkan ceramah tausiah (KRO/RD/VRT-Thom)

Continue Reading

headline