Connect with us

Headline

Asner-Susanti Siap Membangun Kota Siantar

Published

on

7 views

RADARINDO.co.id-P. Siantar:
Agenda pesta demokrasi di kota Pematang Siantar hanya beberapa bulan lagi. Pasangan calon (paslon) Asner Silalahi-Susanti Dewayani yang digadang gadang bisa mewujudkan perubahan pembangunan Kota Siantar yang sejahtera.

Tidak hanya itu, kota Siantar merupakan kota religius dan multi etnis namun memiliki solidaritas yang tinggi. Serta menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama. Artinya, pasangan Asner Silalahi – Susanti Dewayani diharapkan mampu menjadi pemimpin birokrasi yang sehat untuk membangun kota Siantar bersama semua etnis.

“Semoga Paslon Asner Silalahi – Susanti Dewayani terpilih menjadi Walikota Siantar. Kita harapkan dari kedua sosok pemimpin ini bisa membawa perubahan pembangun fisik dan mental serta akhlak untuk kesejahteraan warga Kota Siantar”, ujar salah seorang pendukungnya usai menyaksikan penyerahan rekomendasi dukungan model B1KWK dari DPW Perindo Sumut, Rabu di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dien, Medan, Rabu (02/09/2020).

Penyerahan rekomendasi dilakukan oleh Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan dengan didampingi Bendahara Januazir Chuwardi, Wakil Ketua Bidang Kader, anggota dan saksi Budianta Tarigan, Wakil Ketua Bidang Organisasi Iskandar, Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Rosmauli Gultom dan Wakil Sekretaris Bidang Eksternal Joko Lelono Soekardi serta Ketua DPD Perindo Siantar Minten Saragih.

Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan mengaku bangga, meski Perindo tidak ada kursi di DPRD Siantar, tetapi masih dilibatkan pada pilkada. Rudi menambahkan ia akan menginstruksikan kepada pengurus di DPD, DPC serta simpatisan untuk bekerja mendukung paslon yang diusung Asner – Susanti.

Sementara itu, Asner Silalahi mengatakan ia memiliki visi dan misi untuk mewujudkan Siantar sehat, sejahtera dan berkualitas. Sebab bila orang tidak sehat sulit untuk sejahtera. Pasangan Bakal Calon Walikota Siantar Asner dan Susanti ini juga berjanji akan menguatkan kehidupan masyarakat yang sehat, humanis, agamais, beradat dan heterogen yang berkualitas.

Memulihkan perekonomian UMKM, mandiri, kokoh dan berkeadilan. Meningkatkan tata kelola pemerintah yang efektif dan berprinsip good goverment hingga melakukan penataan ruang dan infrastruktur yang berkelanjutan.
(KRO/RD/Tim)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *