Connect with us

Headline

Razman Nasution Tegaskan Pemindahan Rey dan Pablo Untuk Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Published

on

2 views

RADARINDO.co.id-Jakarta:
Pengacara kondang Razman Nasution kembali angkat bicara terkait pemindahan klienya Rey dan Pablo, tidak lagi ditahan Rutan Polda Metro Jaya (PMJ). Sebagai kuasa hukum ia juga harus mempertimbangkan kemanusiaan guna mengantisiapasi penyebaran virus corona atau covid 19.

Terpidana kasus pencemaran nama baik, Rey Utami dan Pablo Benua tidak lagi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya (PMJ). Pasangan suami-istri itu sudah dipindahkan ke Rutan yang berbeda. Rey ditempatkan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sementara Pablo Benua dipindahkan ke Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Demikian ditegaskan Razman Arif Nasution, kuasa hukum Rey dan Pablo kepada sejumlah wartawan. Pemindahkan itu untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau virus corona di Polda Metro Jaya.

“Tadi kita nggak bisa masuk ke dalam Rutan dan komunikasi langsung karena ternyata ada sekitar 41 tahanan yang sedang reaktif corona. Sehingga semua kuasa hukum tidak bisa menjenguk,” ujar Razman di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (3/9).

Lebihlanjut dikatakanya, karena posisi di dalam ada isolasi maka beberapa tahanan di bawa ke Rumah lain. Termasuk mereka, saudara Pablo di bawa ke Rutan Cipinang dan kemudian Rey Utami ke Pondok Bambu.

Rey dan Pablo sudah dipindahkan sejak sepekan yang lalu dari tempat penahanan awalnya. Kedepannya, dia juga akan menjenguk kliennya tersebut.

“Bagaimana pun kesehatan dan keselamatan klien saya harus kami monitor. Hemat saya itu sangat manusiwi”, ujar pengacara “Anak Medan” dengan suara tegas.(KRO/RD/Juli. S)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *