Connect with us

Headline

Ketua PKN Sumut Aner Siagian Berpesan Kehadiran DPC PKN Samosir Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

Published

on

7 views

RADARINDO.co.id-Medan: Kehadiran DPC Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kabupaten Samosir harus bermanfaat bagi masyarakat. Artinya, jadikan organisasi yang saudara pimpin sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Ciptakan jiwa kepemudaan yang disiplin, kreatif dan mandiri. Nah yang lebih penting jaga kekompakan dan junjung tinggi toleransi beragama. Karena semua kader PKN tidak boleh terpecah belah, kita harus bersatu agar kita kuat, termasuk mempertahankan NKRI.

Demikian pesan Ketua DPD PKN Sumatera Utara, Aner Siagian didampingi Sekjen Lamsar Saragih dan Bendahara Dody Syahputra serta sejumlah pengurus lainya usai menyerahkan SK DPC PKN Kabupaten Samosir, di Jalan Perpustakaan Medan, Sabtu (12/09/2020) siang.

Ketua PKN Sumut, Aner Siagian menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPC PKN Kabupaten Samosir kepada Ketua PKN Samosir, Jimmi Pernando Simbolon sesuai Nomor: 014/DPD-/SU/IX/2020 tanggal 12 September 2020.

DPD PKN Sumatera Utara menyerahan SK definitif PKN Kabupaten Samosir kepada Ketua Jimmi Pernando Simbolon sebagai Ketua, Sekretari, Fernando Sitanggang, SH, MH dan
Bendahara, Ampe Tua Sihombing SPd.

Mewujudkan pesan amanah Ketua PKN Sumut, Maruli Siagian atau yang biasa disapa Aner Siagian, agar kehadiran PKN Samosir bermanfaat bagi masyarakat telah diwujudkan PKN Samosir.

Sebelumnya, PKN Kabupaten Samosir telah melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagi bagikan ribuan masker secara gratis di tempat kunjungan wisata, pada Minggu (30/08/2020). Masyarakat Kabupaten Samosir mengaku senang dengan kehadiran organisasi Kepemudaan PKN di daerahnya. (KRO/RD/Tim)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *