Connect with us

Batu Bara

Disnakbun Batu Bara Gelar Coffe Morning Dengan Wartawan

Published

on

5 views

RADARINDO.co.id – Batu Bara : Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Batu Bara (Disnakbun) menggelar acara silaturahim dan coffe morning bersama LSM dan insan pers di aula Kantor Disnakbun, Rabu (21/10/2020).

Menurut Kadis Disnakbun, Emmy niat untuk menggelar kegiatan Coffe morning ini sudah lama menjadi keinginannya, namun karena kesibukan baru kali ini punya waktu untuk berkumpul dengan rekan – rekan wartawan.

“Sambil ngopi, ngobrol – ngobrol dan diskusi untuk kemajuan Disnakbun,” sebut Emmy Oftini Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Batu Bara.

Lebih lanjut Emmy mengatakan, bahwa coffe morning ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahim Dinas Peternakan dan Perkebunan dengan para Lsm dan Wartawan dari berbagai media yang ada di Kabupaten Batu Bara.

“Berharap Sinergisitas LSM dan insan pers dengan Disnakbun ini tetap terjalin dengan baik, untuk kemajuan Kabupaten Batu Bara Bisa” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Irwan Muklis dari Kabiro Sumut pos, mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan Disnakbun menggelar coffe morning dengan para LSM dan Wartawan.

Sebelumnya Irwan Muklis mengucapkan terima kasih pada Kadisnakbun atas terselenggaranya acara coffee morning dan silaturahim dengan para LS. dan wartawan, yang sudah terjalin dengan baik.

“Semoga ke depannya hubungan kita semua semakin baik,” ujarnya.

Irwan kembali menyampaikan, bahwa kritik dan koreksi dari wartawan itu pertanda hubungan semakin baik karena semua adalah bersifat kontrol sosial.

“Kalau ada masukan dan kritik dari wartawan adalah sebagai wujud rasa sayang insan pers kepada Disnakbun Kabupaten Batu Bara, ujarnya.

Sebelumnya jajaran Disnakbun telah memperkenalkan diri satu persatu dan menyampaikan bahwa Dinas ini mempunyai empat Kepala Bidang. Diantaranya adalah kepala Bidang Peternakan dan Beternak Hewan, Kepala Bidang Penyuluhan dan Pemasaran, Kepala Bidang Sarana Dan Prasarana serta Kepala Bidang Perkebunan.

(KRO/RD /DHASAM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *