Connect with us

Aceh Utara

Bupati Aceh Utara Lantik Sekda Definitif

Published

on

18 views

RADARINDO.co.id-Banda Aceh:
Setelah lebih dari empat bulan dipercaya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Utara, akhirnya A. Murtala, resmi dilantik menjadi pejabat definitif Sekda oleh Bupati H Muhammad Thaib, di aula kantor bupati, Rabu (2/12 2020).

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Sekda Aceh Utara tetap mengikuti protokol kesehatan secara ketat, dihadiri oleh para pejabat teras jajaran Pemkab Aceh Utara, pejabat Forkopimda, camat se Aceh Utara dan sejumlah ulama.

Seperti diketahui, A Murtala, sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Aceh Utara, Asisten III Administrasi Umum Sekdakab Aceh Utara, dan terakhir sebagai Kepala Bappeda Aceh Utara.

Sebelumnya juga telah melalui seleksi oleh Tim Penilaian Kinerja (TPK) Pemkab Aceh Utara dan memperoleh rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Berdasarkan hasil seleksi oleh TPK, Bupati Aceh Utara mengirim tiga nama kepada KASN untuk mendapatkan rekomendasi.

Ketiga nama tersebut masing-masing A Murtala (Kepala Bapppeda Aceh Utara), Fakhruradhi, (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pengendalian Penduduk dan KB Aceh Utara), dan Risawan Bentara (Asisten Administrasi Pembangunan Setdakab Aceh Utara).

Bupati H.Muhammad Thaib dalam arahannya meminta kepada Sekda yang baru dilantik, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Juga meningkatkan kinerja di jajaran Pemkab Aceh Utara serta untuk membangun komunikasi yang baik dengan lintas sektor, yaitu Forkopimda dan lainnya. (KRO/RD/wpd)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *