Connect with us

Headline

Diduga Terbelit Masalah Widiantoro Nekat Gantung Diri

Published

on

14 views

RADARINDO.co.id-Jember: Diduga terbelit masalah ekonomi, seorang pria diketahui bernama Heri Widiantoro (36) warga Dusun Krajan, Desa Umbulsari, Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember ditemukan meninggal dunia gantung diri di pohon nangka dekat rumahnya, Jumat (25/12/2020).

Berdasarkan informasi, korban ditemukan pertama kali oleh Jumiah yang saat itu sedang melintas di pekarangan tetangganya. Jumiah terkejut bukan kepalang saat melihat sosok menggantung di pohon nangka.

“Saya lihat tadi sudah posisi menggantung dan saya kaget. Karena panik, spontan teriak minta tolong karena dengan korban ini saya kenal,” ujarnya Jumiah.

Mendengar teriakan minta tolong, warga langsung bersama sama mendatangi pekarangan atau kebun milik Ibu Saleh yang kebetulan tidak jauh dari lokasi rumah korban Gantung Diri.

“Beberapa hari ini sih terlihat murung, tapi tidak diketahui punya masalah apa. Apakah persoalan keluarga atau yang lain,” kata salah seorang warga sekitar.

Melihat kondisi jenazah yang sudah kaku dan tidak bergerak. Diduga aksi bunuh diri itu dilakukan pada malam hari. Karena tubuhnya sudah kaku, dan tadi waktu diturunkan juga menggantung-gantung tidak bergerak.

Polsek Umbulsari langsung datang ke lokasi kejadian.
Menurut Kapolsek Umbulsari Iptu Murgianto, kondisi tubuh korban sudah dalam kondisi menggantung dan kaku.

Polisi dibantu warga, menurunkan tubuh korban dari atas Pohon Nangka. Terkait motif dan penyebab kematian masih didalami oleh polisi. (KRO/RD/Betris)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *