Connect with us

Headline

Camat Tak Tahu Anggaran Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Kedondong

Published

on

90 views

RADARINDO.co.id-Pesawaran: Oknum Camat Kedondong tidak mengetahui adanya anggaran peningkatan kapasitas aparatur desa yang menurut sekertaris desa kedondong kegiatan tersebut di akumodir oleh Polres.

“Saya belum tahu juga masalah adanya pelatihan peningkatan kapasitas aparatur desa tersebut, nanti dulu saya panggil Kasi PMD yang membidanginya”, ungkap Camat.

Menurut keterangan Kasi PMD, Usman menyampaikan hal yang sama dengan keterangan Camat.

“Sama, saya pun tidak tahu adanya pelatihan peningkatan kapasitas aparatur desa Kedondong, hanya ada pemberitahuan, kegiatan pun saya tidak tahu dimana. Karena kecamatan tidak di libatkan, coba kamu konfirmasi ke Abdesi”, ungkap Kasi PMD Kecamatan Kedondong.

Sementara Abdesi Kedondong Ocit tidak membenarkan saat di konfirmasi media ini melalui SMS WhatsApp. Abdesi benar tidak adanya peningkatan kapasitas aparatur desa Kedondong di akumodir Polres yang menurut Sekertaris desa Kedondong Safrizal kalau mau lebih terang, tanya sama Abdesi, jawab Abdesi tidak benar,

“Kalau desa mengadakan acara peningkatan kapasitas aparatur desa mengundang Nara sumber yang membidangi tupoksinya atau sesuai dengan bidangnya”, ungkap Abdesi Kedondong Ocit.

Hinga berita ini di terbitkan, Kapolres belum bisa di mintai keterangan. aat media ini meminta izin menghadap ke Kapolres pihak SPK memanggil bagian Tipikor yang bernama Pilli hanya bisa memberi nomor WA nya.

Setelah Tipikor Pilli di sms oleh Kabiro media ini menanyakan, bang ini saya Amrulloh media Radarindo, izin bang kapan saya bisa di menghadapkan Kapolres ya. Sebentar bang, ujar Pilli mengakhiri. (KRO/RD/AMRULLOH )

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *