Connect with us

Aceh

Ibu dan Anak Tewas Mengenaskan di Aceh Timur

Published

on

21 views

RADARINDO.id – Simpang Jernih : Mengenaskan, ibu dan anak ditemukan tewas di bawah tempat tidur di rumahnya di Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, Senin (15/2) sekira pukul 14:00.

Keduanya diketahui bernama Siti Fatimah, 56, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur. Sementara anaknya bernama Nadaatul Adraa, 16, pelajar di SMKN 1 Simpang Jernih, dan masih menetap bersama ibunya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, keduanya ditemukan tidak bernyawa di bawah tempat tidur dengan kondisi berlumuran darah yang mulai mengering. Bahkan darah juga ditemukan di lantai rumah.

Diperkirakan, keduanya telah meninggal dunia 3-4 hari yang lalu. Bahkan jarak 10 meter dari rumah sudah mulai mengeluarkan bau tidak sedap. Unsur Muspika dan petugas medis di kecamatan setempat sudah ke lokasi untuk mendokumentasi dan melihat keberadaan mayat keduanya di bawah tempat tidur.

Camat Simpang Jernih, Rachmadsyah, dikonfirmasi Waspada.id, melalui telepon selular, membenarkan adanya dua mayat wanita ditemukan di rumah dengan kondisi mengenaskan. “Benar ada pihak keluarga yang melapor ke kami Muspika bahwa seorang ibu dan anaknya ditemukan meninggal dunia di rumahnya,” katanya.

“Kita tidak ketahui motif keduanya meninggal dunia karena hingga saat ini kami sedang menunggu Tim Inafis dari Polres Aceh Timur, namun jarak tempuh dari Idi, Pusat Ibukota Pemkab Aceh Timur ke lokasi memakan waktu 6-7 jam perjalanan darat melalui Kota Langsa dan Aceh Tamiang,” pungkas Rachmadsyah. (KRO/RD/wsp)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *