Connect with us

Headline

Alcantara Belum Kuasai Anfield, Liverpool Telan Kekalahan 0-2 dari Everton

Published

on

68 views
Alcantara Belum Kuasai Anfield, Liverpool Telan Kekalahan 0-2 dari Everton

RADARINDO.co.id – Liverpool : Alcantara belum kuasai Anfield semanjak didatangkan Liverpool dari Bayern Muenchen awal musim 2020-2021. Liverpool menelan kekalahan 0-2 dari Everton.

Liverpool merogoh keuangan sebesar 22 juta euro atau setara Rp 375,02 miliar untuk mendapatkan Alcantara.

Klop berharap Kedatangan Thiago ke Liverpool akan menjadi transfer tersukses di musim ini.

Baca Juga : Sofyan Djalil Menguak Cara Mafia Tanah Palsukan Sertifikat

Namun, petuah tak berpihak pada Klop sesuai ekspetasinya. Niat membuat pasukan Liverpool lebih tajam, kehadiran gelandang asal Spanyol tersebut berujung menjadi petaka bagi The Reds pada laga tersebut.

Dalam 14 laga, The Reds hanya meraih 5 kemenangan dan mengalami kekalahan 6 kekalahan. Sedang Alcantara belum dapat memberikan kontribusi gol maupun assist bagi Liverpool.

Kritikan dari para fans The Reds terus menghujani Thiago Alcantara efek penampilannya sejauh ini, Juergen Klopp pun angkat bicara.

Dilansir dari Marca, Klopp menyebut hujatan yang ditujukan kepada Thiago hanya omong kosong.”Sesuatu semacam ini hanya omong kosong, izinkan saya mengatakannya seperti itu! Hal ini tidak benar,” ucap Klopp.

Baca Juga : Liverpool Ulang Sejarah Kelam 98 Tahun Lalu

Pelatih anyar asal Jerman tersebut menyebut Thiago mengalami beberapa masalah kedatangan saat bursa transfer, yakni Alcantara terinfeksi Covid-19 dan mengalami cedera, juga masih harus beradaptasi dengan tim.

“Thiago datang terlambat dan menghadapi beberapa kendala dari saat proses transfer, kemudian dia terkena Covid-19, cedera, dan masih harus beradaptasi dengan tim baru, dan eksistensi tim yang sebenarnya tidak akan memuncak tanpa bergelut dengan masalah sama sekali,” jelas Klopp. (KRO/RD/ANGGA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *