Connect with us

Headline

Identitas Pria Yang Tewas di Dalam Taxi Madina Utama Akhirnya Terungkap

Published

on

898 views
Identitas Pria Yang Tewas di Dalam Taxi Madina Utama Akhirnya Terungkap

RADARINDO.co.id – Psp : Identitas pria yang tewas dalam taxi Madina Utama akhirnya terungkap. Penumpang taxi jurusan Pekanbaru – Padangsidimpuan, yang ditemukan tewas didalam mobil penumpang taxi Madina Utama, di kota Padangsidimpuan, Jumat (19/2/2021).

Pria malang itu adalah Ahmad Fauzi (korban), lahir pada tanggal 25 oktober 1989. Ia berasal dari Lumban Dolok, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Sumut.

Baca Juga : Terdakwa Tanam Pohon Ganja di Medan Divonis 114 Bulan

“Alhamdulillah, atas bantuan para rekan rekan awak media pada hari, Sabtu (20/2/2021), personil Polres Padangsidimpuan berhasil menemukan identitas korban yang meninggal dunia pada saat di dalam mobil penumpang taxi Madina Utama,” ujar Kasat

Setelah diketahui identitas korban, kata Bambang, pihak kepolisian berkoordinasi kepada pihak keluarga korban agar menjemput Almarhum Ahmad Fauzi di Rumah Sakit Umum Daerah Padangsidimpuan.

Lebih lanjut, kasat mengatakan, Pihak kepolisian, Almarhum Fauzi Ahmad, Sabtu (20/2/2021) sudah diserahterimakan kepada pihak keluarga. Yang mana, Ahmad Darbi merupakan ayah almarhum Ahmad Fauzi juga bermohon agar tidak dilakukan otopsi.

Baca Juga : Geger, Ibu Sekdes Berpelukan Tanpa Busana Bersama Pak Kades Dilapor Warga

“Pihak keluarga tidak akan menuntut permasalahan kematian korban secara pidana maupun perdata. bahwasanya, Almarhum Ahmad Fauzi diketahui pihak keluarga ada mengidap penyakit,” jelas Kasat Bambang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Penumpang taxi jurusan Pekanbaru Psp ditemukan tewas. Pria tanpa identitas itu diketahui tak bernafas lagi oleh supir taxi tersebut sesampai di kota Padangsidimpuan.

Pria tersebut (Mr X) mempunyai ciri ciri panjang 170 cm, panjang rambut depan 8 cm, panjang rambut samping 12cm, dan panjang rambut belakang 22 cm.

Selain itu, Mr X juga memakai kaos oblong berwarna pink dengan memakai celana jeans warna abu rokok dan dengan memakai cincin imitasi berlian di jari tengah tangan kiri. (KRO/RD/AMR)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *