Connect with us

Headline

Kecelakaan di Jalan Umum Tebing – Siantar 9 Orang Tewas

Published

on

226 views
Kecelakaan di Jalan Umum Tebing - Siantar 9 Orang Tewas

RADARINDO.co.id – Tebing Tinggi : Kecelakaan di Jalan Umum Tebing – Siantar 9 Orang Tewas.

Kecelakaan di jalan umum Tebing – Pematang Siantar tepatnya di Km 89-90 Dusun V Desa Gunung Kataran Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (21/2/2021) malam, mengakibatkan 9 orang mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia di tempat.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas antara mobil minibus penumpang Toyota Avanza BK 1697 QV kontra mobil bus penumpang umum CV INTRA BK 7091 TL terjadi sekira pukul 20.30 wib.

Pengemudi bus CV Intra No Pol BK 7092 TL yang belum diketahui identitasnya melarikan diri pasca terjadinya kecelakaan tersebut.

Baca juga : Sosok Mayat Wanita Hebohkan Warga Ditemukan di Pinggir Jalinsum 

Sedangkan pengemudi mobil minibus Avanza berinisial FH (22) warga Percut Sei Tuan mengalami luka berat dan tewas di tempat, berikut nama penumpang minibus yang mengalami luka berat dan tewas di tempat, NA (22) , IJ (24), NA (17), A (19), FA (18), RAN (17), ARZ (16), JS (19) seluruh korban merupakan warga Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Kecelakaan di Jalan Umum Tebing - Siantar 9 Orang Tewas

Kecelakaan di Jalan Umum Tebing – Siantar 9 Orang Tewas

Menurut keterangan pers yang disampaikan Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Vivin Ayuning Tias SIK kepada wartawan melalui Kasubbag Humas, AKP J Nainggolan.

Kecelakaan berawal dari mobil minibus penumpang Toyota Avanza BK 1697 QV datang dari arah Pematang Siantar menuju arah Tebing Tinggi dan sesampai di TKP mobil minibus penumpang Toyota Avanza BK 1697 QV di duga berjalan terlalu melebar ke kanan.

Pada saat yg bersamaan datang Mobil bus penumpang umum CV INTRA BK 7091 TL dari arah Medan menuju arah Pematang Siantar sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas dimana bagian depan sebelah kiri dari Mobil bus penumpang membentur bagian samping sebelah kiri dari mobil minibus Toyota Avanza BK 1697 QV.

Baca juga : Ulasan Peristiwa Tahun 2020

Kecelakaan tersebut terjadi di lajur sebelah kiri dari arah Tebing Tinggi menuju arah Pematang Siantar.

Akibat dari kejadian tersebut 9 orang (pengemudi dan penumpang) mobil minibus penumpang Toyota Avanza BK 1697 QV mengalami luka Berat dan meninggal dunia di TKP dan dibawa menuju ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

Saat ini kedua unit mobil yang terlibat insiden kecelakaan telah diamankan di Mako Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi. (KRO/RD/TT/IY)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *