Connect with us

Labuhan Batu Selatan

Sidang Paripurna Pertanggung Jawaban Reses DPRD Labusel Pertama Dinyatakan Korum

Published

on

53 views
Sidang Paripurna Pertanggung Jawaban Reses DPRD Labusel Pertama Diyatakan Korum

RADARINDO.co.id-Labusel : Sidang paripurna pertanggung jawaban Reses DPRD Labusel pertama dinyataka korum.

Berdasarkan UUD No 23 tahun 2014 dan Peraturan Pemerintah no 12 tahun 2018 pasal 88 Sidang Paripurna Hasil Reses Pertama DPRD Labusel di nyatakan Sah dan korum.

Sidang Paripurna tersebut di laksanakan pada hari selasa jam 15,00 wib 22 februari 2021 di Ruang Sidang Paripurna Kantor DPRD Labuhanbatu Selatan jalan jalinsum sosopan kota pinang.

Sidang Paripurna Hasil Reses Pertama di pimpin Wakil Ketua DPRD Sahdian Purba dan H. Zainal Harahap dan Hadiri 20 anggota Dewan, PLH Bupati Ahmad Fuad dan seluruh pimpinan OPD, Sekwan Ismail Sawito Harahap dan seluruh camat.

Sidang Paripurna Pertanggung Jawaban Reses DPRD Labusel Pertama Diyatakan Korum

Sidang Paripurna Pertanggung Jawaban Reses DPRD Labusel Pertama Diyatakan Korum

Baca juga : Polres Tebing Tinggi Terima Kunjungan Tim Penilai Internal Mabes Polri 

Plh Bupati Ahmad Fuad dalam pidato sambutan nya mengatakan berdasarkan Undang Undang No 23 tahun 2014 PP No 12 thn 2018 pasal 88 kegiatan Reses sangat perlu penting sekali di laksanakan.

Sebab agenda reses tersebut merupakan salah satu tugas DPRD dimana dalam reses tersebut menyerap dan menerima aspirasi dari masyarakat yang akan di bahas dan tampung di anggaran APBD setiap tahun dalam rangka menunjang pembangunan di berbagai sektor.

Harapannya, kedepan Para pimpinan OPD senergi dengan pihal legislatif dalam membahas anggaran untuk meningkat seluruh sektor pembangunan demi kesejahteraan rakyat dan mempunyai daya saing yang sehat untuk kemajuan kabupaten Labuhanbatu Selatan,” tutupnya.

Baca juga : Gunung Semeru Semburkan Awan Panas Pertanda Apa? 

Penghujung acara Wakil ketua DPRD H Zainal Harahap dalam kesempatan nya menyerahkan hasil Reses Pertama tahun 2021 yang akan di tampung di anggaran APBD 2022 kepada Plh Bupati Ahmad Fuad. (KRO/RDR/NST)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *