Connect with us

Headline

Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Jln Lintas Tebing-Siantar Seorang Meninggal

Published

on

111 views
Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Jln Lintas Tebing-Siantar Seorang Meninggal

RADARINDO.co.id – Tebing Tinggi : Kecelakaan maut kembali terjadi di Jln Lintas Tebing – Siantar, mengakibàkan seorang meninggal dunia.

Seorang wanita menjadi korban tabrak lari saat kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Tebing Tinggi – Pematang Siantar, tepatnya di Km 86 – 87 dekat rel kereta api, Dusun V Desa Kedai Damar, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Sergai, Sabtu (27/2/2021) pagi sekitar pukul 09.30 Wib.

Baca Juga : Pria Pensiunan BUMN Nekat Cabuli Seorang Bocah Berusia 3 Tahun Diamankan Polres Tebing Tinggi

Mangakibatkan satu orang wanita berprofesi sebagai penata rias mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia di tempat.

Peristiwa lakalantas tersebut berawal dari korban SM (43) warga Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi yang mengendarai motor bebek jenis matic dengan Nopol BK 4832 NAV jatuh dan saat bersamaan datang mobil truk sehingga kecelakaan tidak terhindarkan.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi yang disampaikan kepada wartawan melalui Kasubbag Polres Tebing Tinggi, AKP J Nainggolan melalui aplikasi WA pada, Sabtu (27/2/2021) malam.

Bahwa kecelakaan ini bermula saat sepeda motor matic BK 4832 NAV yang dikendarai korban SM (43) datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Pematang Siantar dan sesampainya di TKP sepeda motor tersebut berjalan dari beram jalan sebelah kiri hendak naik ke badan jalan dan pada saat akan naik.

Baca Juga : Komunitas IPI Lahir Untuk Memberdayakan Komoditas Unggulan

Korban hilang keseimbangan dan oleng lalu terjatuh di badan jalan dan pada saat yang bersamaan datang mobil truck jenis dan Nopol tidak diketahui (melarikan Diri) dari arah yang sama sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mana bagain ban depan sebelah kiri dari mobil truck tersebut melindas bagian kepala dari korban.

Kecelakaan tersebut terjadi di badan jalan jalur sebelah kiri dari arah Tebing Tinggi menuju arah Pematang Siantar.

Kasubbag menjelaskan ” akibat dari kejadian tersebut korban/pengemudi sepeda motor jenis matic BK 4832 NAV mengalami Luka berat dan meninggal dunia di tempat dan di bawa langsung menuju ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi, terangnya.

Selanjutnya ” benearang bukti 1 (Satu) unit sepeda motor Honda Scoopy BK 4832 NAV, telah diamankan di Mako Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi,” tutupnya. (KRO/RD/TT/IY)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *