Connect with us

Headline

Kantongi SS Warga Padangsidimpuan Ditangkap Polisi

Published

on

86 views
Kantongi SS Warga Padangsidimpuan Ditangkap Polisi

RADARINDO.ci.id-Psp: Kantongi SS Warga Padangsidimpuan Ditangkap Polisi

Kantongi barang haram jenis sabu sabu (SS) warga Padangsidimpuan ditangkap polisi. Personel Satuan Narkoba Polres Padangsidimpuan berhasil mengamankan seorang pria berinisial IIL (30) pada hari jumat (5/3/2021) di jalan Kasantaroji, kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan. Warga jalan Kasantaroji tersebut diamankan karena kedapatan mengantongi sabu.

Baca juga : Orjen TNI Musnakan Barang Bukti Narkotika di Otmilti 1 Medan 

Kasat Narkoba Polres Padangsidimpuan, AKP Sammailun Pulungan, mengatakan penangkapan IIL berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan maraknya penyalahgunaan narkotika di kawasan jalan Kasantaroji, Kelurahan Ujung Padang. Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti petugas, dengan melakukan penyelidikan di lokasi.

“Saat memantau di lokasi, kami melihat gerak gerik mencurigakan dari seorang pemuda. Pria tersebut kemudian diamankan petugas,” Ujar Kasat

Saat digeledah, petugas menemukan, satu bungkus plastik warna hitam dan empat bungkus plastik klip transparan diduga berisi sabu yang dikemas dalam sedotan plastik seberat 0,6 gram dari saku celana belakang sebelah kiri pelaku.

Baca juga : Belasan Ruko di Kota Pinang Dilalap Sijago Merah

lebih lanjut, dikatakan kasat, guna proses hukum, tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Mapolres Padangsidimpuan.

“Pelaku dijerat UU RI Nomor  35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tandas Kasat Narkoba. (KRO/RD/AMR)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *