Connect with us

Headline

PTPN-IV Bantu Pembangunan Mushallah SMA Negeri 1 Dolok Pardamean

Published

on

35 views
PTPN-IV Bantu Pembangunan Mushallah SMA Negeri 1 Dolok Pardamean

RADARINDO.co.id – Simalungun : PTPN-IV Bantu Pembangunan Mushalla SMA Negeri 1 Dolok Pardamean

PTPN IV kantor Direksi Medan, memberikan bantuan dana dari program CSR, untuk pembangunan Mushola di SMA Negeri 1 Dolok Pardamean, Kecamatan Dolok Pardamean , Kabupaten Simalungun, Rabu (10/3/2021).

Penyerahan bantuan sebesar Rp. 80 juta tersebut diserahkan oleh Hwin Dwi Putera, Manejer Unit Teh, mewakili Direksi PTPN IV, di komplek sekolah dimaksud dan diterima B. Sinaga, S.Pd, Kepala SMA Negeri 1 Dolok Pardamean.

Baca juga : Warga Cemas, Judi Marak di Kabupaten Simalungun 

Pada kesempatan itu, Hwin Dwi Putera, didampingi Rafi Udin Abdillah Asisten Umum dan SDM, Musiman, Kerani Kepala Kebun Tobasari dan Arifuddin, Kerani SDM Kebun Tobasari.

Dikatakan Hwin, bantuan CSR PTPN-IV sebesar Rp.80 juta merupakan kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar.

Dia berharap, bantuan itu dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan dengan tersedianya pasilitas seperti Musholla ini, maka ke depannya akan menciptakan anak didik generasi yang Islami.

“Saya harapkan bantuan ini dapat dipergunakan seperlunya. Dengan tersedianya pasilitas ini, maka kedepan akan menciptakan anak didik yang mempunyai ilmu agama Islam yang bagus serta menciptakan generasi yang Islami,” harap Hwin.

Sementara, B.Sinaga, Spd, Kepsek SMA Negeri 1 Dolok Pardamean, mengatakan terima kasih atas perhatian dan kepedulian serta bantaun yang diberikan pihak PTPN-IV.

“Kami dari pihak sekolah menyampaikan terima kasih kepada pihak PTPN IV dengan seluruh jajarannya atas kucuran bantuan guna melanjutkan pembangunan Mushola yang kami telah bangun sejak 4 Januari 2021 yang lalu.”

Baca juga : Belasan Ruko Di Kota Pinang hangus Dilalap Sijago Merah

Di sisi lain, Dwi Rahayu, Spd, MM, selaku panitia pembangunan Musholla SMA Negeri 1 Dolok Pardamean, menjelaskan bahwa pisik bangunan direncanakan dengan ukuran 5 x 5 meter ditambah teras 2 meter.

“Selama ini bantuan diperoleh dari swadaya para guru dan siswa, orang tua siswa dan perkumpulan perwiritan sekitar. Dengan adanya bantuan ini Insha Allah pembangunannya sudah dapat kami rampungkan,” tandasnya. (KRO/RD/wsp)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *