Connect with us

Headline

Walikota Medan Bobby Berharap Lanud Soewondo Dukung Program Pembangunan

Published

on

29 views
Walikota Medan Bobby Berharap Lanud Soewondo Dukung Program Pembangunan

RADARINDO.co.id – Medan : Walikota Medan Bobby Berharap Lanud Soewondo Dukung Program Pembangunan.

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE, MM berharap Pemko Medan bersama TNI Angkatan Udara (Lanud) Soewondo bisa saling berkolaborasi dalam melaksanakan program Pembangunan Kota Medan.

Dengan demikian pembangunan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Baca juga : Forkada Se Kepulauan Nias Rapat Persiapan Rencana Kunjungan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan

Harapan ini disampaikan Wali Kota Medan ketika pertemuan bersama Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb JH Ginting SSos di Ruang Khusus Wali Kota, Balai Kota, Selasa (9/3).

Saat ini Pemko Medan memiliki 5 Fokus Utama, Kesehatan, Kebersihan, Infrastruktur Kawasan Heritage dan Penanganan Banjir.

Menurut Bobby dukungan dapat diberikan dalam hal kesehatan yakni pemberian vaksinasi. Sebab di bidang kesehatan, Dirinya bertekad untuk menurunkan penyebaran Covid-19 di Kota Medan, salah satunya melalui program vaksinasi.

Selain pelaksanaan vaksinasi, Walikota juga menjelaskan bahwa dalam 5 tahun kedepan, Pemko Medan akan fokus dalam melakukan pembenahan infrastruktur yakni jalan rusak dan Penanganan banjir.

Selain itu mewujudkan kebersihan di Kota Medan dan menjadikan kawasan Kesawan sebagai kawasan heritage.

“Fokus kami juga menjadikan kawasan Kesawan menjadi pusat kuliner dan heritage sehingga Medan menjadi The Kitchen of Asia”, jelas Wali Kota.

Baca juga : Belasan Ruko Di Kota Pinang hangus Dilalap Sijago Merah

Sebelumnya, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb JH Ginting mengatakan, maksud kedatangannya untuk memperkenalkan diri kepada Walikota bahwasannya Lanud Soewondo merupakan bagian dari unsur Forkopimda Provinsi Sumut dan Kota Medan.

“Lanud Soewondo siap mendukung apapun yang dibutuhkan Pemko Medan dalam program pembangunan,” kata Komandan Lanud Soewondo. (KRO/RD/Pemmdn/juli)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *