Connect with us

Ekonomi

PKS Dolok Sinumbah Raih Juara I Kategori PKS Se PTPN4

Published

on

49 views
PKS Dolok Sinumbah Raih Juara I Kategori PKS Se PTPN4

RADARINDO.co.id – Simalungun : PKS Dolok Sinumbah Raih Juara I Kategori PKS Se PTPN4.

Di masa ekonomi bersaing saat ini, perusahaan terus berupaya untuk melakukan perubahan dan perbaikan terus-menerus untuk menjadi yang terbaik di antara yang terbaik.

Salah satu upaya perbaikan dan perubahan yang dilakukan adalah dalam hal budaya kerja.

PKS Dolok Sinumbah Raih Juara I Kategori PKS Se PTPN4

PKS Dolok Sinumbah Raih Juara I Kategori PKS Se PTPN4

Baca juga : Angin Puting Beliung Porak-Porandakan Rumah Warga Dikabupaten Kampar 

PKS Kebun Dolok Sinumbah diawal tahun 2021 mendapat juara I PTPN4 kategori PKS se PTPN4 yang diumumkan Kamis, 21 Januari 2021 dan RAKERNAS PTPN4, dan PKS Kebun Dolok Sinumbah berhak mendapat hadiah Rp100 juta yang diserahkan langsung oleh Direktur PTPN4, Sucipto Prayitno, di aula MICC Medan.

“Maskep PKS Dosin Anton Sobirin mengatakan, kami selalu bekerjasama dalam bekerja dan berfikir positif, belajar dan menerima setiap tantangan dan terbuka terhadap informasi – informasi serta memandang kedepan”, ucap Anton Masrep PKS DOSIN.

Seseorang yang berpikir positif menurut saya selalu mau belajar dan menerima tantangan baru baik dalam tugas yang baru, dan tidak menutup diri terhadap informasi-indirasi baru.

Selalu berpikir kedepan otomatis juga berpikir positif bahwa kita itu bisa berkembang paling tidak kita bisa mengambangkan professional growth, tutupnya.

Menejer kebun Dolok Sinumbah Hulman Hutabarat mengucapkan terimakasih kepada Maskep PKS Dosin.

“Karena PKS Dosin mendapat peringkat I Kategori PKS se PTPN4, tak dapat dipungkiri keberhasilan ini atas kerjasama antara pimpinan hingga kemudian ke level staf atau karyawan,” ucapnya.

Baca juga : Oknum Maritim Berbendera Malaysia Gertak Nelayan Tradisional Belawan

“Budaya kerja baik merupakan salah satu faktor yang menentukan kesuksesan perusahaan dan budaya kerja yang positif, dibangun atas nilai-nilai bersama, sistem kepercayaan, sikap dan seperangkat asumsi yang dibagikan oleh orang-orang di tempat kerja. Sehingga hal itu dapat meningkatkan kerja tim, moral, produktivitas dan efisiensi, serta meningkatkan retensi tenaga kerja. Kepuasan kerja, kolaborasi, dan kinerja kerja semuanya ditingkatkan,” Terang Menejer Hulman.

Dan semoga PKS Dosin selalu yang terbaik dan PTPN4 Tetap Jaya, tutupnya dengan semangat. (KRO/RD/Rud)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *