Connect with us

Headline

Walikota Lepas Sidimpuan FC ke 3 Kab Kota di Sumut

Published

on

31 views
Walikota Lepas Sidimpuan FC ke 3 Kab Kota di Sumut

RADARINDO.co.Id-Psp : Walikota Lepas Sidimpuan FC ke 3 Kab Kota di Sumut.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH dari Pendopo kantornya Sabtu (13/03/2021) melepas Sidimpuan FC (Football Club) dalam rangka Tour ke Tiga (3) Kabupaten (Kab) dan Kota yaitu Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Kabupaten Samosir dan Kota Sibolga dalam rangka menjalin Laga Persahabatan.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH saat melepas Sidimpian FC didampingi Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Hotman Hasibuan S.Sos, Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Islahuddin Nasution S.Sos, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo Budi Susetyo ST, Ketua KONI Saiful Jamil, Ketua Askot PSSI Jhon Nedi.

Baca juga : Aksi Balap Liar di Jember Digerebek Petugas Gabungan 

Dalam sambutannya Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH mengatakan sangat bahagia melepas Anak-anak Kota Padangsidimpuan yang tergabung dalam Sidimpuan FC untuk melakukan pertandingan di Kota Sibolga, Kab Tapteng dan Kab Samosir.

Pertandingan persahabatan nantinya, saya ingin ananda semua mempertahankan Karakter Sportifitas dan Karakter Sportifitas ini harus menjadi Budaya Sidimpuan FC, tidak perlu harus menang, yang penting kita junjung tinggi Sportifitas.

Walikota Irsan Efendi SH juga memberikan tantangan kepada ketua Askot PSSI Jhon Nedi untuk bisa menyiapkan teknis dan regulasi untuk membuat kompetisi Piala Walikota setidaknya di akhir tahun 2021 ini.

Baca juga :  Oknum Maritim Berbendera Malaysia Gertak Nelayan Tradisional Belawan

Bung Jhon saya yakin, sebagai Ketua PSSI sangat faham secara teknis sehingga bisa membawa Sidimpuan FC berjaya dan saya yakin nanti kita bisa sukses di Liga III dan Piala Suratin sebut Walikota. (KRO/RD/VRT-Thoms)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *