Connect with us

Entertainment

Baru Dirilis, Video Musik Nissa Sabyan Disorot Netizen

Published

on

24 views
Baru Dirilis, Video Musik Nissa Sabyan Disorot Netizen

RADARINDO.co.id – Jakarta : Baru Dirilis, Video Musik Nissa Sabyan Disorot Netizen.

Nissa Sabyan merilis video musik terbaru berjudul Sapu Jagat. Video itu diunggah di kanal Youtube Sabyan pada, Sabtu (13/3/2021).

Beberapa jam usai perilisan, Netizen langsung menyerang unggahan video musik terbaru Sabyan. Komentar di kolom komentar channel Youtube Sabyan mayoritas menyerang Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

“Semoga Mba Ririe diberikan ketabahan, kesabaran, dan keikhlasan. Insya Allah akan Allah ganti dengan yang lebih baik dan Mba Ririe berdoa yang baik-baik untuk mba dan anak karena doa orang yang terzalimi sangat dijabah,” tulis salah satu netizen, dikutip CNN, Minggu (14/3).

Baca juga : Wanita Asal Indonesia Dibunuh Tetangganya di Malaysia

Selain itu, ada pula netizen yang menilai bahwa lirik di lagu Sapu Jagat menggambarkan bahwa rasa yang Ririe berikan bukan yang diminta oleh Ayus. Netizen itu pun kontra dengan Ayus.

“Ciptaan Ayus gaes, kalau dilihat dari liriknya, Ayus yang bilang kalau rasa yang Ririe kasih bukan yang Ayus minta. Gila sih laki, sudah diberikan anak bukannya mikir, belum tentu Nissa bisa kasih lo anak. Gila gila,” ungkap Netizen itu.

“Banyak lelaku yang memuja Nissa, mengidamkan Nissa jadi istri, yang masih single, yang mapan, yang tampan, dunia itu luas, masih banyak laki-laki single di luar sana, jangan terpaku kata-kata manis lelaku beristri, buka matamu Nissa,” kata Netizen tersebut.

Bukan cuma itu, netizen lain menyerang Nissa. Menurutnya, Nissa ada di pihak yang salah, tapi seolah-olah menjadi orang yang tersakiti.

“Kenapa jadi seolah-olah Nissa Sabyan yang tersakiti, padahal dia yang menyakiti istri sah Sayus,” tulis Netizen.

Sebelumnya, adik Ayus bernama Fadhila Nova menyatakan kebenaran soal perselingkuhan antara Ayus dan Nissa. Menurutnya, Ayus dan Nissa saling mencintai.

Baca juga : Ketua PAC PP Kota Pinang Dicopot Karena Langgar AD

“Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya (Ayus) dan Nissa, mereka saling mencintai,” kata Fadhila.

Ayus, melalui sebuah video yang dipublikasikan beberapa waktu lalu, telah meminta maaf atas kekhilafan yang ia lakukan. Namun ayah Nissa, Komar, membantah bahwa anaknya memiliki hubungan dengan Ayus. (KRO/RD/CNN)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *