Connect with us

Headline

Camat Siak Hulu Kampar Cross Cek Jalan Dan Jembatan Rusak Didesa Tanjung Balam

Published

on

57 views
Camat Siak Hulu Kampar Cross Cek Jalan Dan Jembatan Rusak Didesa Tanjung Balam

RADARINDO.co.id-Kampar : Camat Siak Hulu Kampar Cross Cek Jalan Dan Jembatan Rusak Didesa Tanjung Balam.

Acungan Jempol, Baru hitungan Minggu menjabat Camat Siak Hulu Kabupaten Kampar, Rahmat Fajri. S.STP. M.Si lakukan Cross Cek ke Desa Tanjung Balam.

Sebelum melihat Kondisi Jalan dan Jembatan yang rusak, Camat Siak Hulu Rahmat Fajri. S.STP. M.Si sempatkan lakukan Cering dan memberikan arahan arahan sejenak, Tetang kinerja aparat pemerintahahan kepada seluruh Staf Kaur serta Sekdes dan Ketua BPD Desa Tanjung Balam. Kamis (25/03/2021)

Camat Siak Hulu, dalam kunjungannya adalah titik sasaran Cross Cek Jalan Dan Jembatan yang ada Didesa Tanjung Balam yang kondisinya Rusak parah. Jalan dan Jembatan yang bisa menghubungkan ke Ibu kota Kecamatan ini, sudah lama rusak dan susah dilalui oleh Masyarakat Desa Tanjung Balam dan Desa Lubuk Siam.

Baca juga : Bupati Aceh Timur Peringatkan Karhutla Saat Musim Kemarau

Camat Siak Hulu Kampar Cross Cek Jalan Dan Jembatan Rusak Didesa Tanjung Balam

Camat Siak Hulu Kampar Cross Cek Jalan Dan Jembatan Rusak Didesa Tanjung Balam

Sebelumnya dengan adanya Jalan dan Jembatan tersebut, masrakat bisa menikmatinya dengan kendaraan Roda Dua maupun Roda Empat, tapi kini jalan dan jembatan sudah Rusak Parah.

Kades Tanjung Balam Sibus, saat dikonfirmasi Awak Media ketika Cross Cek kondisi jalan dan jembatan yang rusak mengatakan, kami pihak pemerintahan Desa sangat mengharap sekali agar jalan dan jembatan ini dapat ditingkatkan menjadi permanen. Kalau untuk proposal Musrenbangdes dan Musrencam sudah beberapa kali diajukan, akan tetapi hingga saat ini belum terealisasikan. Ungkap Sibus

Lanjutnya, kami selaku Kades masih terus memperjuangkan pembangunan pembangunan yang ada di Desa Tanjung Balam dengan seutuhnya, untuk itu kedepannya kepada masyarakat Desa Tanjung Balam, marilah kita bersama sama untuk terus bersinergi membangun Desa Tanjung Balam, agar seluruh masyarakat merasakan kenikmatannya. Ucap Sibus

Lihat juga : Gunung Semeru Semburkan Awan Panas Pertanda Apa?

Camat Siak Hulu Kabupaten Kampar, Rahmat Fajri. S.STP. MSi menyikapi tentang kondisi jalan dan jembatan yang rusak ini, Camat mengatakan, hal ini akan diajukan kepihak Pimpinan, dan perlu adanya Kajian Kajian dikarenakan kendala masalah Covid-19. Mudah mudahan pihak Pemda khususnya Dinas PUPR dapat memberikan Kajian, apakah ini nantinya dapat dibangun secara Permanen, apakah direhab kondisi bangunannya saja, yang jelas kalau nantinya cuma akan rehab saja diusahakan jembatan memakai Kenopy. Ucap Camat

Sementara dari pihak tokoh masyarakat Desa Tanjung Balam, sangat mengharapkan sekali pembangunan jalan dan jembatan ini. Mudah mudahan pihak Anggota DPRD Kampar mau memberikan Aspirasinya serta menyempatkan diri meninjau jalan dan jembatan ini. (KRO/RD/SM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *