Connect with us

Asahan

Tim Pemenangan Surya – Taufik Kecamatan Pulau Rakyat Upah-upah Bupati dan Wakil Bupati Asahan

Published

on

26 views
Tim Pemenangan Surya - Taufik Kecamatan Pulau Rakyat Upah-upah Bupati dan Wakil Bupati Asahan

RADARINDO.co.id-Asahan : Tim Pemenangan Surya – Taufik Kecamatan Pulau Rakyat Upah-upah Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Tim Kemenangan Surya-Taufik (ST) 20 dan Tim Pemenangan Surya Taufik dari Persaudaraan Masyarakat Kristen Asahan Atas (PERMAKAS) menggelar syukuran dan upah-upah, mengulosi H. Surya, Bsc atas dilantiknya menjadi Bupati Asahan dan Taufik Zainal Abidin, S.Sis, MSi sebagai Wakil Bupati Asahan.

Acara syukuran ini digelar di rumah kediaman Ketua Tim Kemenangan ST 20, Ngadio di Dusun I Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupeten Asahan, Jum’at (26/3).

Baca juga : Kapolda Sumut Perintahkan Perketat Pengamanan Antisipasi Aksi Teror

Bupati Asahan, H. Surya Bsc dalam sambutannya menyampaikan dirinya tidak dapat hadir bersama Wakil Bupati Asahan Taufik ZA karena beliau memenuhi undangan di kantor Gubernur Sumatera Utara tentang pengawasan keuangan negara.

im Pemenangan Surya - Taufik Kecamatan Pulau Rakyat Upah-upah Bupati dan Wakil Bupati Asahan.  Tim Kemenangan Surya-Taufik (ST) 20 dan Tim Pemenangan Surya Taufik dari Persaudaraan Masyarakat Kristen Asahan Atas (PERMAKAS) menggelar syukuran dan upah-upah, mengulosi H. Surya, Bsc atas dilantiknya menjadi Bupati Asahan dan Taufik Zainal Abidin, S.Sis, MSi sebagai

Tim Pemenangan Surya – Taufik Kecamatan Pulau Rakyat Upah-upah Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Selanjutnya Bupati Surya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Pulau Rakyat yang telah memberikan hak suaranya untuk memilih pasangan Surya-Taufik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Dalam kesempatan ini, Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Pulau Rakyat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Asahan demi kesejahteraan masyarakat sesuai harapan yang terkandung dalam Visi Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk melupakan perbedaan pada masa Pilkada yang lalu, karena Pilkada sudah selesai.

“Kini saatnya kita bergandeng tangan dalam membangun Kabupaten Asahan demi Kesejahteraan masyarakat Kabupaten Asahan,” tandas Bupati.

Lihat juga : Belasan Ruko di Kota Pinang Hangus Di Lalap Sijago Merah 

Dalam pelaksanaan upah-upah tersebut turut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ny. Titik Sugiharto Surya dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Yusnila Indriati Taufik.

Acara tersebut dihadiri sejumlah kepala dinas, kepala badan Pemkab Asahan, Camat Pulau Rakyat, Aspihan, SH, MM, Forkompincam, PERMAKAS Asahan, Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kec Pulau Rakyat, AMPI Pulau Rakyat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh Tim Pemenangan ST 20.(KRO/RD/FT)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *