Connect with us

Belawan

Kapolres Belawan Bersama TNI Lakukan Patroli Amankan Paskah

Published

on

20 views
Kapolres Belawan Bersama TNI Lakukan Patroli Amankan Paskah

RADARINDO.co.id-Belawan: Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya kepada Umat Nasrani yang melaksanakan kegiatan Ibadah Jumat Agung, Pada hari Jumat tgl 2 April 2021, Kapolres Belawan melakukan patroli di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Baca Juga : Kapolres Tanggamus Pimpin Apel Kesiapan PAM Peringatan Wafatnya Isa Al Masih

Dalam patroli tersebut, Kapolres Belawan AKBP Dr. MHD. R. Dayan SH, MH didampingi PJU Polres Pelabuhan Belawan, melaksanakan giat Patroli bersama dengan melibatkan kekuatan dari Polres Pelabuhan Belawan, satuan TNI dari Lamtamal I Belawan, Bataliyon Marinir I Belawan dan Subden POM TNI-AD Belawan.

Giat Patroli dengan sasaran gereja gereja yg ada di wilayah Hukum Polres Belawan sekaligus mengecek Pengamanan di Gereja guna menciptakan rasa aman bagi umat Nasrani yang akan melaksanakan kegiatan Jumat Agung dan nantinya pada perayaan Paskah yg akan dilaksanakan pada hari Minggu 4 April 2021.

Baca Juga : Saluran Air di Desa Darungan Dirusak OTK Warga Kesulitan Air

Kapolres Menyampaikan bahwa kegiatan Patroli dan pengamanan Gereja dilaksanakan guna mengantisipasi adanya aksi Teror seperti yg terjadi baru baru ini di Gereja Katedral Makassar. (KRO/RD/Ganden)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *