Connect with us

Headline

Pemprovsu Melalui PD AIJ Bangun Pusat Kuliner di Tebing Tinggi

Published

on

20 views
Pemprovsu Melalui PD AIJ Bangun Pusat Kuliner di Tebing Tinggi

RADARINDO.co.id – Tebing Tinggi : Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Perusahaan Daerah Aneka Industri dan Jasa (PD AIJ) Sumut, akan membangun Pusat Kuliner di Kota Tebingtinggi.

Baca Juga : DPC SPRI Lampung Selatan Hadiri Kegiatan Program CCAI

Rencana ini disampaikan Dirut PD AIJ Sumut Dr Renny Maisyarah saat Audensi dengan Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan, Senin (29/3/2021) di Rumah Dinas Walikota Jalan Sutomo.

Renny Maisyarah menjelaskan, Audensi ini dalam rangka rencana untuk membangun aset milik Provsu yang dikelola PD AIJ yang berada di Jalan Sudirman Tebingtinggi untuk dijadikan Pusat Kuliner. Nantinya akan ada brending UMKM dan kita fasilitasi untuk brending global.

“Secara garis besar UMKM yang ada di Kota Tebingtinggi akan kita berdayakan, untuk itu kami mengharapkan arahan atau saran-saran terkait produk yang sudah enak dikota ini akan kita fasilitasi,” ujarnya.

Walikota Tebingtinggi dalam arahannya mengucapkan terimakasih atas keinginan Pemprovsu melalui PD AIJ Sumut yang ingin membangun Pusat Kuliner di lahan bekas Bioskop Ria Kota Tebingtinggi. Apa lagi akan mengakomodir dan memasarkan produk-produk UMKM Tebingtinggi.

“Kita sangat mendukung kegiatan tersebut, tetapi semua tetap sesuai prosedur dengan ketentuan yang berlaku dalam hal pengurusan perizinan. Dan dalam hal membangun harus benar-benar teliti dalam konstruksinya, agar tidak mengakibatkan hal – hal yang tidak baik bagi konstruksinya itu sendiri,” ujar Walikota.

Baca Juga : Sat Narkoba Polrestabes Medan Resmikan Kampung Bersinar

Orang menyebut Kota Tebingtinggi, langsung menjadi ikon makan enak, makan bersih, makan sehat, itu di Tebingtinggi. Itu yang perlu kita jaga, harap Walikota.

Hadir dalam Audensi tersebut, Plt Kadis Perdagangan Gul Bahri Siregar, Kadis kominfo Dedi Parulian Siagian dan Kadis DPMPST Surya Darma. (KRO/RD)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *