Connect with us

Headline

Masni Safinnia Berhasil Meraih Penghargaan Bronze Medal Pada E-Kempo World Championship

Published

on

33 views
Masni Safinnia Berhasil Meraih Penghargaan Bronze Medal Pada E-Kempo World Championship

RADARINDO.co.id -Jakarta : Masni Safinnia Berhasil Meraih Penghargaan Bronze Medal Pada E-Kempo World Championship.

Sebuah pengumuman yang mengejutkan dan sekaligus sangat menggembirakan, diperoleh oleh Masni Safinnia yakni Bronze Medal pada e- Kempo World Championship yang diselenggarakan di Portugal untuk kategori Kata Hard Female 37+ .

Keikutsertaanya dalam kejuaraan ini sungguh sebuah kebetulan.

Baca juga : Suami Cekik Leher Istri Hingga Tewas Lantaran Minta Cerai Ditembak Petugas

“Saya diinformasikan bahwa ada kejuaraan dunia yang dilakukan secara virtual, dan saya disarankan untuk ikut berpartisipasi. Saat itu sempat ada keraguan terlintas dibenakku, mengingat batas akhir penyerahan video kurang dari 1 minggu, sementara banyak hal yang harus dipersiapkan, mulai dari merangkai  KATA, menyiapkan GI untuk pertandingan, mencari lokasi untuk shooting video outdoor dan tentunya mencari jasa video shooting,” ungkap Masni Safinnia pada reporter di Jakarta Selasa (06/04/2021).

“Alhamdulillah seluruh prosesnya dimudahkan oleh Allah Subhahanahu wa Ta’ala, terima kasih banyak saya ucapkan kepada Ss Lisha, Ss Sabara, Sp Hartini, Sp. Lina dan Miskana yang telah membantu dalam mempersiapkan waza/teknik KATA,” imbuhnya.

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada “kang shooting” @oscar … dan tidak lupa pula terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Pemprov DKI Jakarta yang telah mengizinkan saya dan tim DKI Jakarta untuk melakukan video shooting di kawasan Monas.

Lihat juga : Oknum Maritim Berbendera Malaysia Gertak Nelayan Tradisional Belawan

Mohon maaf kali ini kami hanya bisa mempersembahkan Bronze Medal, semoga di kesempatan yang akan datang tim DKI mempersembahkan lebih banyak lagi medali.

Terimakasih juga saya sampaikan kepada sensei-sensei di Kepengurusan Tingkat Pusat dan Pengpro DKI atas supportnya sehingga seluruh proses berjalan dengan lancar.

Untuk Persatuan. Untuk Pengabdian. Untuk Perdamaian,” pungkas Masni.
(KRO/RD/fri)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *