Connect with us

Entertainment

Hanna Pagiet Siap Berkarya Untuk Perempuan

Published

on

38 views
Hanna Pagiet Berkarya Untuk Perempuan

RADARINDO.co.id-Jakarta : Hanna Pagiet Siap Berkarya Untuk Perempuan. Hana Pagiet akan mempersembahkan musik dengan konsep berbeda dalam perilisan single terbarunya “Perempuan” setelah Lebaran nanti.

Bermula dari sebuah karya ia merangkul Mafa Yulie Ramadhani  dikenal sebagai fotografer yang karyanya selalu bikin bangga dan menarik untuk dibahas.

Single “Perempuan” terasa sangat unik, karena pada lagu tersebut Hanna Pagiet berkolaborasi dengan banyak perempuan lainnya untuk kelengkapan lagunya.

Baca juga : Mayat Tanpa Identitas Membusuk Ditemukan di Agara

Sebelum konser dilakukan, Hanna Pagiet juga telah melakukan sesi pemotretan bersama Mafa Yulie. Hanna berharap lagu ‘Perempuan’ bisa dirilis setelah lebaran termasuk kolaborasinya dengan Mafa Yulie bisa terus berjalan tidak hanya dalam proyek ini saja.

Hanna Pagiet juga mengharapkan kolaborasinya dengan Mafa Yulie bisa menjadi penambah semangat dalam berkarya, selain memperkuat pesan dari lagu ini.

Hanna mengajak para perempuan untuk selalu memberanikan diri mengungkapkan segala sesuatu yang dirasakan dalam hatinya.

Karena musik dan lagu bisa menjadi sumber inspirasi serta kekuatan dalam menjalani kehidupan tak kecuali lagu tentang perempuan yang menginspirasi.

Sementara Mafa Yulie menyebutkan kerjasama ini lebih kepada cara mereka menyampaikan pesan tentang peran perempuan dalam kehidupan sehari-hari.

Lihat juga : Yayasan Rumah Tahfizh Anwar Saadah Adakan Program Hafizh Qur’an

Mafa mengharapkan kerjasamanya dengan Hanna Pagiet bisa terus terjalin.

Karena Hanna Pagiet adalah sosok musisi perempuan yang berbakat, kreatif dan produktif.

“Hanna Pagiet itu perempuan Medan berkarya melalui musik dan instrumen, tentunya ajakan kerjasama ini langsung aku terima. Sebab aku paham betul bagaimana keseriusan Hanna dalam menciptakan karyanya,” kata Mafa. (KRO/RD/Wsp) 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *