Connect with us

Headline

Pemkab Nias Rayakan Hari Paskah Tahun 2021

Published

on

11 views
Pemkab Nias Rayakan Hari Paskah Tahun 2021

RADARINDO.co.id-Nias : Pemkab Nias Rayakan Hari Paskah Tahun 2021. Pemerintah Kabupaten Nias, Sumut, laksanakan perayaan Hari Paskah Tahun 2021, dengan penerapan protokol Kesehatan dan mengangkat Tema “Kebangkitan Kristus Membawa Harapan Baru”, bertempat di Gedung Gereja BNKP Jemaat Hiliweto Gido, Selasa (06/04/2021) dengan Pendeta pengkhotbah yaitu Pdt. Ododogo Larosa, M.Div.

Ketua Tim pelaksana kegiatan, Drs. Waozatulo Harefa dalam laporannya menjelaskan maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut.

“Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias tahun 2021 ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, dimana atas kasih dan pengorbanan-Nya di kayu salib hingga kebangkitan-Nya kita dapat merasakan kedamaian serta menikmati karya keselamatan dari Allah Bapa,” ungkapnya.

Baca juga : Panglima TNI dan Kapolri Hadiri Pembukaan Latsitarda Nusantara di Lantamal 1 Belawan

Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM yang turut hadir pada perayaan paskah tersebut, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada tim pelaksana kegiatan yang telah mempersiapkan perayaan Paskah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada tim pelaksana atas kerja kerasnya dalam merencanakan dan mempersiapkan perayaan Paskah pada hari ini,” ucap Bipati Nias mengawali sambutannya.

“Tidak lupa juga saya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Nias, serta atas nama pribadi dan keluarga, “Selamat Paskah tahun 2021″, kiranya kasih karunia Allah senantiasa menyertai perjalanan hidup kita pada hari – hari yang akan datang,” ucap lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten Nias itu.

Ia berpesan, pada momentum Paskah tahun ini, seluruh stakeholder dapat memberikan karya yang terbaik untuk Kabupaten Nias.

Lihat juga : Oknum Maritim Berbendera Malaysia Gertak Nelayan Tradisional Belawan

“Kami menitipkan pesan dan harapan kepada kita semua untuk tetap berkarya dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Nias ini sesuai dengan peranan dan fungsi kita masing – masing, marilah kita meneladani Sang Kristus yang rela mengorbankan diri-Nya demi memberikan kehidupan yang baru bagi seluruh umat manusia,”

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias, mewakili Kajari Gunungsitoli, mewakili Kapolres Nias, mewakili Dandim 0213/Nias, para Kepala OPD serta para undangan lainnya. (KRO/RD/TH)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *