Connect with us

Headline

Sudarmo Warga Kencong Diduga Mengidap Gangguan Jiwa Ditemukan Membusuk

Published

on

231 views
Sudarmo Warga Kencong Diduga Mengidap Gangguan Jiwa Ditemukan Membusuk

RADARINDO.co.id-Jember : Sudarmo Warga Kencong Diduga Mengidap Gangguan Jiwa Ditemukan Membusuk. Sudarmo pria berusia 65 tahun, warga dusun Krajan, Desa Kencong, Jember, Jawa Timur diduga mengindap gangguan jiwa ditemukan membusuk ditengah persawahan.

Penemuan sesosok mayat di areal persawahan sempat menggegerkan warga Selasa 06 April 2021 sekira pukul 09.30 Wib.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, jenazah yang sudah mulai membusuk karena tidak diketahui warga, awalnya diketahui Anwar (40) warga Dusun Krajan, Desa Kraton, Kencong, yang saat itu sedang melihat sawah miliknya, dengan posisi mayat berada disawah samping sawahnya.

Baca juga : Jasad Seorang Pria Lansia Sudah Membusuk Ditemukan di Persawahan

Saksi semakin curiga, setelah mencium aroma kurang sedap dari arah korban. Kemudian Anwar akhirnya berinisiatif untuk mencari asal bau yang tidak enak itu.

Betapa kaget saksi ketika mengetahui bahwa bau tersebut berasal dari sesosok jasad seorang lelaki tua, yang sudah meninggal.

Dengan tergesa gesa, Anwar langsung melaporkan apa yang telah dilihatnya ke Kantor Desa Kraton, yang langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kencong.

Sementara itu, Kanit Reskim Polsek Kencong Aiptu Iwan Iswahyudi bersama petugas Puskesmas Kencong, dan beberapa relawan dari aparat Desa Kraton, bergegas mendatangi TKP untuk melihat kebenaran dari informasi itu.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara, akhirnya diketahui bahwa identitas korban ternyata adalah Sudarmo (65) asal Dusun Krajan, Desa Kencong, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, yang diketahui sudah pergi meninggalkan rumahnya sejak Sabtu 03 April 2021, pergi tanpa pamit.

Keterangan di dapat dari keluarganya mengatakan bahwa almarhum sedang dalam gangguan jiwa.

Korban diduga tersesat, tidak tahu arah pulang, kelaparan hingga akhirnya meninggal dunia di area persawahan tersebut.

Lihat juga : Oknum Maritim Berbendera Malaysia Gertak Nelayan Tradisional Belawan

“Telah diketemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki, usia 65 tahun di area persawahan Desa Kraton. Tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Iwan.

Dalam keterangan selanjutnya Kanit Iwan mengatakan bahwa korban diketahui sudah tiga hari meninggalkan rumah. Di duga tersesat, dan dimungkinkan kelaparan, hingga akhirnya korban meninggal dunia.

Sejumlah warga mengaku prihatin atas musibah yang dialami korban yang diduga mengalami gangguan jiwa.(KRO/RD/Bea)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *