Connect with us

Headline

Pesta Narkoba Hadirkan Wanita Seksi Bikin Geger Begini Ujungnya

Published

on

209 views
Pesta Narkoba Hadirkan Wanita Seksi Bikin Geger Begini Ujungnya

RADARINDO.co.id-Pem. Siantar : Pesta Narkoba Hadirkan Wanita Seksi Bikin Geger Begini Ujungnya. Pesta barang haram jenis narkoba bukan hal langka. Kali ini pesta sesat dari delapan pria dan satu wanita diduga pesta narkotika jenis pil ekstasi dan menggelar tarian seksi di satu karaoke hotel.

Para tersangka akhirnya tak berkutik karena diringkus Satres Narkoba Polres Kota Pematang Siantar, Minggu (11/04/2021) dinihari.

Delapan pria itu terdiri A, 27, warga Desa Siantar Estate, Kec. Siantar Kab. Simalungun, R, 25, warga Komplek SBC, Desa Siantar Estate, Kec. Siantar, Simalungun, Ang, 27, warga Kota Tebingtinggi, M, 18, warga Tebingtinggi, Mar, 25, warga Tebingtinggi, Re, 21, warga Jl. Asahan, Simalungun, J, 26, warga Kel. Karo, Kec. Siantar Selatan, Jo, 33, warga Kel. Kebun Sayur, Kec. Siantar Timur dan satu wanita Ri, 20, warga Kel. Bukit Sofa, Kec. Siantar Sitalasari.

Baca juga : Mau Urus Perpanjangan SIM Melalui Smarphone Begini Pesan Dirlantas Polda Sumut

Satres Narkoba meringkus delapan pria dan satu wanita itu serta menyita barang bukti dari mereka terdiri pil ekstasi dan lainnya dari dalam ruangan VIP 9 (ruang Chelsea) karaoke di Hotel Anda, Jl. Jend. Ahmad Yani, Kel. Merdeka, Kec. Siantar Timur.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya dan Kasat Reskrim AKP Kristo Tamba, Senin (12/4) sore menyebutkan delapan pria dan satu wanita itu diringkus setelah adanya informasi dari masyarakat pukul 01. 00 Wib yang menyebutkan di dalam karaoke Anda di Jln Jend. Ahmad Yani sering dijadikan tempat mengkonsumsi narkotika jenis pil ekstasi dan tempat penari-penari seksi.

Ketika sampai di karaoke Anda, personel Satres Narkoba segera menggrebek ruangan VIP 9 (ruang Chelsea) dan di dalam ruangan itu berhasil diringkus delapan pria dan satu wanita.

Penggeledahan di dalam ruang VIP 9 karaoke, juga dilakukan personel Satres Narkoba dan berhasil menemukan satu gulungan tisu yang di dalamnya ada satu butir pil ekstasi warna biru berbentuk oval, yang diselipkan di kursi sofa ruangan karaoke.

Satu kotak rokok yang di dalamnya ada setengah butir pil ekstasi warna biru di bawah kursi sofa ruangan karaoke dan satu gulungan tisu yang di dalamnya ada setengah butir pil ekstasi warna biru yang ditemukan di lantai ruangan karaoke.

Setelah diinterogasi, delapan pria dan satu wanita yang diringkus mengakui mengkomsumsi pil ekstasi di dalam ruangan VIP 9 karaoke.

Seluruh barang bukti dikumpulkan dan delapan pria serta satu wanita itu dibawa bersama barang bukti ke markas Satres Narkoba untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Lihat juga : Ketua MPW PP Sumut Kunjungi Kediaman H.Edimin

Menurut Kasat Narkoba, delapan pria dan satu wanita itu masih dalam proses pemeriksaan dan penyelidikan serta pengembangan dari mana asal pil ekstasi itu mereka peroleh.

Sejumlah pihak mendukung kinerja Kapolres Pem Siantar, agar berkas tersangka segera dilimpahkan ke pengadilan. Para tersangka agar dihukum seberat beratnya sebagai efek jerah. (KRO/RD/Wsp)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *